Pantes Jadi Produk Favorit, Ini 5 Bedak Padat Lokal Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap dan Tahan Lama!

Kamis 18-07-2024,18:59 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk bikin make up lebih tahan lama kamu bisa menggunakan bedak padat lokal terbaik bikin makeup flawless bebas kilap berikut ini. Beberapa rekomendasi bedak Ini juga udah tahan lama jadi cukup recommended untuk kamu coba.

Bagi kamu pemilik kulit wajah berminyak sering kali kesulitan untuk menemukan produk make up bedak yang efektif dalam mengontrol produksi minyak di wajah.

Namun ada loh beberapa produk bedak padat lokal ya nggak hanya kontrol minyak di wajah tapi juga bisa menyamakan pori dan tahan lama yang bisa kamu pakai.

Untuk produk bedak lokal juga biasanya punya harga yang cukup portable dan ramah di dompet. Nah berikut ini ada rekomendasi dari Pricebook Beauty youtube channel tentang rekomendasi bedak padat yang bikin wajah bebas minyak dan kilap meski dipakai beraktivitas seharian.

BACA JUGA:Tampak Awet Muda, Ini 5 Daftar Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Udah Tahan Lama Menutup Flek Hitam!

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

Beberapa bedak padat Ini juga udah punya kemasan yang kompak dan travel friendly, sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.

1. Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder, Rp 170.000

Compact powder ini hadir dalam 3 varian shade warna yang sudah disesuaikan dengan undertone kulit wanita Indonesia. Untuk warna varian shadenya yaitu ada light, medium, dan tan.

Dibalut dengan packaging berwarna soft pink yang feminim. Di dalamnya juga udah ada kaca dan juga puff jadi praktis saat mau touch up.

Di dalamnya juga ada beberapa kandungan utama yang akan menutrisi kulitmu seperti squalen yang berfungsi sebagai Anti Aging dan memberikan kelembaban pada kulitmu. Kemudian ada silica sebagai oil control, dan titanium dioxide yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Warna yang diberikan juga memberi tampilan yang natural jadi nggak mengubah warna dasar kulitmu atau cushion maupun foundation yang sedang digunakan. 

Untuk finish looknya adalah satin sehingga wajah nggak terlihat kering dan tampak lebih mulus. Wujudkan tampilan make up yang natural tanpa kesan dempul.

2. By Lizzie Parra Compact Powder, Rp 149.000

Bedak ini tersedia dalam 5 warna yaitu ivory, light beige, beige, medium beige, dan sand beige. Terdapat beberapa kandungan skin care yang bikin formulanya ringan di kulit dan dapat menjaga kelembaban kulit.

Kategori :