Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

Jumat 19-07-2024,07:51 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya tipe kulit kombinasi yang kadang bikin bingung karena perbedaan kondisi kulit di wajah. Untuk perawatannya kamu bisa pakai rangkaian skincare untuk kulit sehat glowing berikut ini karena cocok buat tipe kulit kombinasi.

Punya kulit wajah kombinasi emang cukup bikin bingung karena harus menggunakan produk yang bisa melembabkan kulit dengan baik tapi nggak memicu produksi minyak berlebih pada wajah. 

Namun bukan berarti produk seperti ini sulit ditemukan. Yang penting kamu bisa memilih basic skincare dengan tepat, karena produknya pun hampir sama dengan jenis skincare untuk kulit lainnya.

Nah kalau kamu masih bingung menentukan skinvare yang tepat untuk kulit kombinasi, berikut ada rekomendasi bedak dari Pricebook Beauty youtube channel yang bisa kamu.

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Menghilangkan Flek Hitam, Noda Hitam Pudar Wajah Glowing dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:Ingin Glow Up Mulai 20 Ribuan? Ini 4 Produk Body Care Murah untuk Mencerahkan Kulit di Indomaret

1. Nivea Micellar Skin Breathe Hydration 100ml , Rp 20.000

Setelah beraktivitas seharian kulit perlu dibersihkan dengan total dari sisa kotoran, make up, dan debu. Dan produk yang cocok untuk kulit kombinasi adalah Nivea Micellar Skin Breathe Hydration.

Micellar water akan membersihkan wajahmu tanpa membuatnya kering. Karena formula di dalamnya akan bikin kulit lembab tanpa merasa lengket. 

Dan Nivea Micellar Skin Breathe Hydration sekaligus juga gentle di kulit karena udah 0% alkohol, oil dan parfum sehingga nggak bikin kulit kering.

Klaimnya bisa mengangkat sisa make up, debu dan kotoran dengan efektif tanpa residu. Karena kandungan teknologi dan formula canggih di dalamnya.

Setelah wajah dibersihkan dengan menggunakan Nivea Micellar Skin Breathe Hydration kulit akan terasa lembut dan memberikan efek lembab pada wajah. Sehingga akan memberikan kesan kulit bersih dan kenyal. 

Nivea Micellar Skin Breathe Hydration juga punya 2 varian, kalau kamu punya kulit kombinasi yang cenderung kering bisa gunakan varian yang berwarna pink. Sedangkan jika kulit kombinasimu cenderung berminyak maka gunakan yang berwarna biru.

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash, Rp 30.000

Untuk mencuci wajah pada kulit kombinasi butuh formula Facial Wash yang ringan tapi mampu mengangkat sisa kotoran di wajah dengan baik. Dan formula dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash cocok untuk kondisi kulit kombinasi. 

Kategori :