3 Skincare Lokal Bpom untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Terbaik, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam di Wajah

Jumat 19-07-2024,20:31 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPPEKALONGAN.CO.ID – Rekomendasi skincare lokal bpom untuk usia 40 tahun ke atas ini sangat cocok untuk membuat wajah kembali awet muda bebas kerutan ataupun flek hitam. penasaran apa saja produknya?

Penting halnya untuk kamu terapkan ke diri masing-masing bahwa menggunakan skincare secara rutin ini mampu membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Akan tetapi, ketika memasuki usia 40 tahun an, maka kamu perlu menggunakan produk-produk skincare yang khusus.
Lalu apa saja skincare lokal bpom untuk usia 40 tahun ke atas? simak terus ulasan penting berikut ya.

Rekomendasi skincare lokal bpom untuk usia 40 tahun ke atas

1.    Safi age defy cream cleanser deep mositurizing

Rekomendasi skincare lokal bpom untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah safi age defy cream cleanser deep mositurizing.

BACA JUGA:Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

BACA JUGA:3 Produk Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Produk skincare dengan kandungan vitamin c ini diketahui dapat menyamarkan tampilan garis halus pada kulit wajah hingga mampu membantu mencegah kerusakan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinta matahari.

Adapun salah satu produk dengan kandungan vitamin c yang layak dipertimbangkan adalah safi age defy cram cleanser deep mositurizing.

Tak hanya mengandung vitamin c, ternyata pembersih wajah yang satu ini juga dilengkapi dengan gold extract dan kandungan silk protein.

Adapun kombinasi kandungan pada pembersih wajah yang satu ini mampu membantu membersihkan kulit dengan lembut sekaligus juga mampu merawat kulit.

Tal hanya itu saja, pembersih wajah yang satu ini tak akan enyebabkan kulit wajah kamu kering, sehingga beragam tanda penuaan dini pun dapat dicegah dengan mudah.

BACA JUGA:4 Loose Powder Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori, Bikin Kulit Bebas Kusam Seharian!

BACA JUGA:Review Jujur 5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Ada yang Aman untuk Remaja Mulai 18 Ribuan Aja!

Kategori :