Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop di Summarmercon Bekasi Ini Menawarkan Suasana yang Romantis!

Sabtu 20-07-2024,11:44 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Nanti malam masih bingung mau ngajakin doi kemana, sepertinya beberapa coffee shop di Summarmercon Bekasi ini bisa menjadi tujuan malam mingguanmu nanti.

Jika kamu sedang berada atau dekat dengan Bekasi, sepertinya kamu perlu untuk mencoba beberapa coffee shop yang ada di daerah sini.

Coffee shop memang sudah sangat menjalar di berbagai daerah, baik yang mengusung konsep alam, konsep minimalis, sampai konsep yang unik pun semuanya banyak diminati oleh muda-mudi.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi coffee shop di Summarmercon Bekasi, simak sampai selesai ya dijamin kamu pasti suka.

BACA JUGA:Alur Cerita dan Link Nonton Anime Terbaru Roshidere Episode 2: Alya Makin Salting Kalau Deket Masachika!

BACA JUGA:Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 

1. Greyhound Cafe

Rekomendasi coffee shop di Summarmercon Bekasi, yang pertama kami tawarkan adalah Greyhound Cafe, yang hadir sebagai sebuah coffee shop dengan memiliki area indoor dan outdoor.

Greyhound cafe sendiri, memang memiliki tempat yang didesain untuk menunjang kenyamanan bagi para pengunjungnya, agar mereka juga bisa datang lagi kesini.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, baik dari menu Indonesian food sampai Thailand food semuanya tersedia disini, dengan harga yang terjangkau.

Mau kesini sendiri atau bersama pasangan, bahkan rame-rame pun Greyhound cafe ini tetap asik, jika kamu ingin mengadakan acara spesial pun bisa banget.

BACA JUGA:Inilah Hashira Pertama di Anime Demon Slayer Berdasarkan Teknik Pernapasannya: Ada Teknik Baru Juga!

BACA JUGA:Pulang dari Kebun Raya Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Murah di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

2. Kopi Nako

Selanjutnya ada Kopi Nako, yang menjadi salah satu coffee shop cukup populer dikalangan para pecinta kopi di Bekasi dan juga sekitarnya.

Kategori :