EA Sports FC 25 Sudah Bisa Pre-Order! Segera Rilis September Dengan Harga Segini Untuk Konsol dan PC

Jumat 19-07-2024,16:38 WIB
Reporter : Bayu aditiya
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - EA Sports FC 25 adalah seri terbaru dari game sepak bola paling populer yang dikembangkan oleh Electronic Arts atau EA. Segera dirilis pada September inilah bandrol harga EA Sports FC 25.

Setelah berakhirnya kerjasama antara FIFA dengan Electronic Arts (EA), seri EA Sports FC kini menjadi penerus langsung dari seri game sepak bola FIFA yang sangat populer dan ikonik.

Dengan menawarkan berbagai pembaruan dan fitur yang menarik bagi para penggembar sepak bola, kira-kira apa saja pembaruan dan fitur tersebut? dan berapa harga pastinya untuk konsol dan PC?

BACA JUGA:Kapan PMWC 2024 Dimulai? Cek Jadwal Lengkap, Format, dan Daftar Timnya Disini

BACA JUGA:Inilah Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-19 Boys Championship, Skuad Indra Sjafri Moncer!

1. Harga dan jadwal Rilis

Game ini hadir dengan dua edisi, yaitu edisi standar dan edisi ultimate. Rencananya game ini akan dirilis pada tanggal 27 September 2024 dengan akses awal dimulai pada 20 September 2024 bagi pembeli edisi ultimate

Untuk PC sendiri pada platform steam, sudah bisa di pre-order dengan harga mulai dari 800 ribu rupiah untuk edisi standar, dan 1,1 juta rupiah untuk edisi ultimate.

Sedangkan untuk konsol seperti PlayStation dibandrol dengan harga mulai dari 1 juta untuk edisi standar dan 1,4 juta untuk edisi ultimate, untuk konsol Xbox harganya mulai dari 1,1 juta untuk edisi standar dan 1,6 juta untuk edisi ultimate.

Lalu apa saja perbedaan antara edisi standar dan ultimate? Edisi Standard menawarkan beberapa bonus pre-order seperti item pinjaman pemain bintang sampul Jude Bellingham, pilihan pemain duta, dan koin klub. 

Sementara edisi Ultimate mencakup semua penawaran edisi Standard, ditambah dengan akses awal tujuh hari, poin FC, slot evolusi pemain, dan item pahlawan tidak dapat ditukar dan masih banyak benefit lainnya​. 

Ini juga yang menjadikan edisi ultimate lebih mahal karena ada lebih banyak hal yang didapatkan jika kita bandingkan dengan edisi standar. 

Perlu dicatat bahwa bonus Standard Edition bisa diklaim bagi pengguna yang melakukan pembelian sebelum 26 September 2024, sedangkan bonus Ultimate Edition berlaku untuk pembelian sebelum 20 Agustus 2024.

Untuk PC sendiri spesifikasi minimum yang diperlukan untuk bisa memainkan EA Sports FC 25 adalah sebagai berikut : 

Kategori :