Ambisi Besar Pengusaha Indonesia untuk Menjadikan Como 1907 Menjadi Klub 1 Miliar Dolar, Bagaimana Caranya?

Sabtu 20-07-2024,08:42 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Selain itu, adidas juga berencana mendesain jersey unik untuk Como, menggantikan desain template yang umum. Ini menjadi langkah penting dalam membedakan Como dari klub-klub lain dan menarik minat penggemar di seluruh dunia.

Rekrutmen Pemain Muda

Selain merekrut pemain bintang, Como juga menunjukkan komitmen untuk mengembangkan talenta muda. Mereka sukses mendatangkan wonderkid Irak, Ali Jasim, yang telah menunjukkan performa impresif bersama tim nasional.

BACA JUGA:SAT SET! 3 Wonderkid Belanda Resmi Dinaturalisasi Oleh PSSI, Next Arjen Robben Setuju Perkuat Timnas Indonesia

BACA JUGA:Maarten Paes September Bisa Main, Tim Cahill Minta Australia Waspada: Ingat, Rangking FIFA Bukan Patokan!

Hal tersebut mencerminkan visi jangka panjang klub untuk membangun skuad yang tidak hanya kuat secara finansial, tetapi juga berbasis pada pengembangan bakat.

Como 1907 siap menghadapi tantangan di Serie A dengan rencana ambisius dan dukungan finansial yang kuat.

Dengan fokus pada rekrutmen pemain yang tepat, strategi matang, dan kerja sama dengan sponsor besar seperti Adidas, Como berharap dapat menorehkan prestasi dan bertransformasi menjadi klub yang mampu bersaing di level tertinggi.

Jika semua elemen ini berjalan sesuai dengan rencana, bukan tidak mungkin Como 1907 akan menjadi salah satu kekuatan baru di sepak bola Italia.

BACA JUGA:Erick Thohir Pastikan Naturalisasi 3 Pemain Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Memanggil Pemain Keturunan yang Rela Pulang Demi Peluang Lolos di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Itulah tadi penjelasan mengenai ambisi  besar pengusaha Indonesia untuk menjadikan Como 1907 menjadi klub 1 miliar dolar. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Kategori :