Review Singkat TWS Canggih dari Samsung: Galaxy Buds 3 Series yang Bawa Fitur Canggih Salah Satunya AI   

Sabtu 20-07-2024,16:04 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Ada pula Dual Amplifiers untuk pengalaman suara jernih sekalipun digunakan saat bepergian. 

Apalagi adanya dukungan Ultra High Quality Audio dan Codec SSC yang mana dapat memberikan pengalaman audio resolusi tinggi disertai detail yang luar biasa. 

Berkat pembaharuan pada Galaxy Bud 3 yang dapat mengembalikan suara original speaker di berbagai lingkungan yang  bising dan memberikan panggilan yang kaya dan alami melalui fitur Super-Wideband Calling. 

BACA JUGA:Review Pengalaman Memakai Smartwatch BYM S47, Sensornya Seakurat Apa? 

BACA JUGA:Review Singkat Spesifikasi Smartwatch Paling Rekomen dari Huawei Watch GT4, Desain & Fiturnya Mantap

Kedua series ini sudah dibekali sertifikasi IP57 sehingga dapat tahan debu dan air serta mendukung pengisian wireless.wireles

Untuk Galaxy Buds 3 Pro dapat bertahan hingga enam jam dengan ANC aktif dengan total 26 jam termasuk pengisian ulang pada casing. 

Sementara untuk Galaxy Bud 3 bisa bertahan 5-6 jam dengan ANC aktif atau total 24 hingga 30 jam tanpa ANC. 

Seri Galaxy Buds 3 dirancang untuk mendukung keberlanjutan lingkungan. Jadi perangkat ini tidak hanya memberikan pengalaman audio premium. 

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Alami, Langsung Glowing dan Mulus Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Ini Dia Tanda-tanda Menopause yang Perlu Diketahui Para Wanita, Salah Satunya Rambut Rontok dan Kulit Kering

Hal ini karena beberapa komponen yaitu dudukan dan earbud menggunakan plastik daur ulang yang bersumber dari jaringan ikan bekas atau tong air. 

Galaxy Buds 3 dan Buds Pro memiliki dua varian warna yaitu silver dan putih. Kedua varian ini secara global akan rilis pada 24 Juli 2024. 

Itulah review singkat TWS canggih dari Samsung yaitu Galaxy Buds 3 series yang dapat menjadi pertimbangan menarik. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*)  

Kategori :