3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

Jumat 19-07-2024,19:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berhasil menemukan serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas bukanlah perkara mudah. Apalagi, ditengah banyaknya jenis serum yang hadir kamu menjadi kebingungan bukan?

Namun, kita tidak lagi lho karena kamu akan diajak mengetahui produk terbaik yang bisa dicoba. Jadi, buat kamu yang penasaran simak terus artikel ini sampai akhir ya!

Usia 40 tahun ke atas identik dengan masalah penuaan yang mengganggu. Hal ini kemudian menimbulkan adanya flek hitam, kerutan hingga kulit yang kusam. 

Tidak mengeraskan, ada banyak orang baik pria maupun wanita berlomba-lomba melakukan perawatan. Fungsinya, hanya untuk mengatakan wajah glowing serta awet muda. 

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

Lalu, bagaimana cara menghilangkan flek hitam dan kerutan yang murah dan aman? Ternyata, ada serum yang bisa kamu coba. 

Jadi, buat kamu yang pensaran pakai skincare apa biar glowing dan putih? Mendingan, simak langsung nih deretan produknya berikut ini. 

Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, serum apa yang bikin glowing? Yuk, simak deretan tiga rekomendasi serum terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba;

1. Trueve Luminous Dark Spot Serum

Ada nih, varian Trueve serum untuk usia 40 tahun keatas yang bisa kamu coba. Produk tersebut adalah Trueve Luminous Dark Spot Serum. 

Serum untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas ii memiliki kandungan utama berupa niacinamide, marine collagen, ceramide, hyalu hingga MMF. Kombinasi ini yang kemudian membantu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam hingga memperkuat skin barrier. 

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Alami, Langsung Glowing dan Mulus Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat

Kategori :