4 Masker Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Kulit Kusam Jadi Mulus dan Cerah Modal 20 Ribuan Aja

Jumat 19-07-2024,19:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas Secara Alami, Langsung Glowing dan Mulus Tanpa Skincare Mahal

Tekstur maskernya yang lembut juga sangat mudah diaplikasikan di wajah. Cara pakainya juga cukup aplikasikan sebanyak 2 kali seminggu. Harganya sendiri hanya 12 ribuan aja lho. 

2. Vienna Peel Off Mask Face Black Mud

Produk pengecil pori-pori di Indomaret berikutnya adalah Vienna Peel Off Mask Face Black Mud. Buatan asli Indonesia ini punya kombinasi kandungan yang unik. 

Sebab, diperkaya bahan alami berupa witch hazel, aloe vera hinga green tea. Testr maskernya yang berupa lumpur hitam sangat mudahd iapasikan.

Kombinasi kandungan baik ini bisa memperbaiki kondisi kulit dan mengangkat sel kulit mati. Jadi, wajah lebih halus dan bersih hingga ke bagian pori terdalam. 

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing Seharian, Rahasia Makeup Bebas Kilap Meski Berkeringat

Kemansya yang tube juga sangat mudah dibawa kemana saja. Jadi, cocok banget untuk dipakai kapanpun dan dimanapun. 

3. Hanasui Egg White Peel Off 

Masker pengecil pori-pori di indomaret selanjutnya adalah Hanasui Egg White Peel Off. Produk ini merupakan buatan asli Indonesia. 

Kandungan utama yang digunakan berupa ekstrak albumin dari putih telur, niancnidei, allantoin higa gliserin. Kombinasi ini membantu mengangkat kotoran, mengecilkan pori pori menjadikan wajah lebih bercahaya. 

Teksturnya yang lembut sangat mudah digunakan dan gak bikin lengket di wajah. Kamu bisa menggunakannya dengan mudah dan dimakan selama 15 menit. Lalu, bilas wajah dengan air hangat hingga bersih untuk hasil maksimal.

BACA JUGA:5 Skincare Lokal BPOM untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Pudarkan Noda Hitam

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Sudah BPOM, Wajah Langsung Glowing Merata 

Selain mengecilkan pori-pori, produknya juga bisa mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Tenang aja, kamu cukup modal 13 ribu untuk dapat satu produk ini. Hemat, banget kan?

4. Himalaya Purifying Neem Mask 

Kategori :