Rasakan Nyamannya PCX dalam PCX-Traordinary Rides Bareng Jurnalis, B/Vlogger dan HPCI Jateng

Jumat 19-07-2024,20:48 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

SEMARANG – Dengan konsep PCX-Traordinary Rides, kali ini Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah mengajak jurnalis dan blogger vlogger Jateng beserta anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Semarang (HPCI) untuk menikmati asiknya touring bersama menggunakan motor Big Scooter Honda PCX160 yang sudah tidak diragukan lagi kenyamanannya.

Dengan kapasitas tangki sebesar 8,1L yang ditunjang dengan konsumsi bahan bakar hingga 45km/L membuat pengendara dapat menjelajah beragam destinasi menarik tanpa rasa khawatir, terbukti perjalanan Semarang menuju ke Bandungan dilalui dengan kenyamanan yang maksimal bagi pengendaranya.

Apalagi ukuran bagasi Honda PCX160 ini cukup luas hingga 30liter yang memudahkan pengendara menyimpan lebih banyak barang bawaan.

Popularitas Honda PCX160 tidak terlepas dari kombinasi kenyamanan berkendara, desain luxury, dan fitur - fitur modern yang diusungnya.

PCX160 hadir dengan mesin 160cc berperforma mumpuni yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Selain itu posisi berkendara yang nyaman sesuai postur tinggi masyarakat Indonesia membuat Honda PCX160 nyaman untuk digunakan berkendara sehari - hari.

Honda PCX160 juga telah disematkan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe, sehingga memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas para penggunanya.

Selama bulan Juni 2024, lebih dari 6000 unit Honda PCX160 telah dipinang oleh warga Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas).

Menurut survey, 98% bikers Honda PCX160 ini mengatakan puas dengan motor big scooter satu ini karena kenyamanan yang dirasakan saat berkendara baik dalam perkotaan ataupun touring jarak jauh.

Tak heran bila mulai dari pelajar hingga pekerja profesional menargetkan Honda PCX160 ini sebagai pilihan berkendaranya.

Antusiasme masyarakat terlihat dari tingginya angka pemesanan dan permintaan test ride yang meningkat di dealer – dealer motor Honda di Jawa Tengah.

Untuk mencoba riding test Honda PCX sendiri, para konsumen juga bisa melakukan dengan mendaftarkan diri via aplikasi Motorku X dengan memilih dealer yang akan dituju beserta waktu kedatangannya.

“Wah seru sekali rasanya bisa merasakan kelebihan dan kehandalan Honda PCX160. Perjalanan Semarang – Bandungan terasa ringan karena motor ini sangat nyaman dikendarai. Luar biasa seru kegiatan kali ini,” ungkap Artsenta, salah satu jurnalis Semarang. (*)

Kategori :