Bentuk Unik Kaya Tindik, Ini Dia Review Singkat TWS Bose Ultra Open Earbuds yang Didukung Snapdragon Sound

Minggu 21-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID –  Simak review singkat TWS Bose Ultra Open Earbuds yang akan membuat penampilan lebih stylish. 

Pada awalnya TWS merupakan earbud nirkabel, tetapi semakin banyak orang memakai maka kebutuhannya jadi berevolusi. Sebagai contoh TWS dengan noise cancelling, spatial audio, over ear, in ear, open ear dan lainnya. 

Seperti pada judul, pembahasan kali ini terkait review singkat TWS Bose Ultra Open Earbuds yang hadir dengan desain unik. 

Nah untuk TWS dari Bose memiliki tipe open ear, sehingga tak heran jika Bose Ultra Open Earbuds bentuknya sekilas seperti tindik. Sound

BACA JUGA:Review Singkat TWS Canggih dari Samsung: Galaxy Buds 3 Series yang Bawa Fitur Canggih Salah Satunya AI   

BACA JUGA:5 Pilihan TWS dengan Suara Jernih dan Fitur Canggih Berbagai Merek, Harganya Mulai Rp 100 Ribuan

Untuk lebih jelasnya, inilah review singkat TWS TWS Bose Ultra Open Earbuds sebagaimana dirangkum dari Youtube DKID Media. 

Simak apa saja spesifikasi dan fitur yang  terdapat di dalam TWS Bose Ultra Open Earbuds sebagai berikut. 

Salah satu kelebihan saat menggunakan TWS tipe open ear dari Bose adalah masih bisa menikmati musik volume full tanpa pecah sekaligus mendengarkan suara sekitar saat mengobrol. 

Meskipun saat menggunakan TWS ini fokusnya menjadi terpecah, tetapi pereview merasakan kenyamanan memakainya seiring dengan berjalannya waktu.

BACA JUGA:Cek Harga TWS Gaming Murah Terbaik 2024  yang Punya Suara Bagus Tanpa Delay dan Baterai Awet! 

BACA JUGA:Deretan TWS Noise Cancelling Terbaik,Menikmati Musik dan Konten Audio Super Jelas Tanpa Terganggu

Bahkan saat volume full 100% masih bisa mendengar orang lain berbicara dengan jelas. Dengan begitu, pengguna masih bisa mendengarkan musik dan berinteraksi.

Untuk kualitas suara dari TWS Bose Ultra Open Earbuds terasa lebih immersive, enak didengar apalagi di bagian boxnya bisa melihat stempel Snapdragon Sound. 

Jadi produk TWS yang memakai Snapdragon Sound akan memiliki latency yang rendah. Sebagai contoh, saat memakai TWS ini untuk bermain game masih enak dengan feel hampir sama dengan TWS kabel.

Kategori :