Flek Hitam Hilang! Ini 5 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Cerah Awet Muda, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Sabtu 20-07-2024,20:55 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk bedak padat yang efektif mencerahkan dan mengcover flek hitam, berikut ada daftar bedak padat terbaik bikin kulit cerah awet muda yang bisa kamu coba.

Permasalahan flek hitam memang harus segera ditangani agar nggak bertambah parah. Untuk menghilangkan secara permanen kamu bisa menggunakan perawatan rutin baik dengan treatment maupun dengan skin care.

Namun untuk menghilangkan flek hitam secara instan kamu bisa menggunakan make up seperti bedak yang punya coverage tinggi. Hal ini akan sangat membantu saat kamu ada acara tertentu yang menuntut harus tampil cantik.

Karena tentu saat wajah banyak terdapat flek dan noda hitam akan mengurangi kepercayaan diri. Pilihlah produk bedak yang punya coverage medium to high untuk menutup flek hitam dan mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Cuma 100 Ribu Dapat 5 Produk Skincare Wardah Efektif Atasi Jerawat! Kulit Jadi Lebih Bersih, Cerah dan Glowing

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Penghilang Flek Hitam Hingga Jerawat, Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas Mulai 50 Ribuan

Produk seperti ini akan saya membantu di usia 40 tahunan yang tentu sudah mulai terlihat adanya tanda penuaan kulit.

Nah berikut ada beberapa rekomendasi bedak terbaik yang efektif dalam mencerahkan kulit dan menutup flek hitam versi Ayu Story youtube channel. 

1. Two Way Cake Marina Glow Ready, Rp 37.000

Bedak padat yang bisa menyamarkan noda hitam memang benar-benar ada. Two Way Cake Marina Glow Ready salah satu pilihan bidang pertama yang bisa kamu coba untuk menghilangkan flek hitam. 

Di dalamnya terdapat perpaduan bedak dan foundation yang punya formula ringan sehingga nyaman dipakai di kulit tapi juga sudah mampu menempel dengan baik dengan kulit. Kamu juga nggak akan kesulitan dalam meratakan bedak ke kulit wajah.

Formulanya mampu menutup noda dan flek hitam di kulit wajah. Dan akan memberikan finish celup yang tampak lebih cerah dengan komposisi bahan yang bagus dalam menutrisi kulit di dalamnya.

Two Way Cake Marina Glow Ready teksturnya yang ringan memudahkan bedak ini menyatu dengan kulit wajah. Kemampuan coverest-nya juga sudah bisa menyampaikan dan menutup flek hitam di kulit wajah.

Produk ini juga sudah mengandung vitamin E yang akan melembabkan kulit wajah. Tidak hanya itu sebagai efek cerahnya sudah terdapat formula double whitening yang efektif bikin kulit terlihat lebih putih.

2. YOU The Simplicity Flawless Skin Compact Powder, Rp 55.000

Kategori :