Hasil Nabung Sebulan 3 Juta Selama 3 Tahun, Mobil Keluarga Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki!

Minggu 21-07-2024,17:31 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang ini memiliki mobil keluarga nyaman dan irit bahan bakar, bukan sebuah mimpi yang tidak bisa terwujud, karena semakin banyak pilihan yang ada.

Dulu harga mobil memang tergolong mahal, namun seiring berjalannya waktu mobil-mobil bekas sudah dibandrol dengan harga murah, cocok banget untuk kamu yang low budget.

Barangkali kamu belum bisa menemukan mobil apa yang cocok untuk keluarga, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai karena ada banyak pilihannya buat kamu.

BACA JUGA:Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

BACA JUGA:Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

1. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil keluarga nyaman dan irit bahan bakar, pertama kami menawarkan Daihatsu Sigra yang masuk ke dalam segmen mobil LCGC 3 baris.

Daihatsu Sigra ini, cocok buat kamu yang baru pertama kali ingin membeli mobil, karena tergolong mobil baru jadi perawatannya pun tidak terlalu sulit.

Kenapa mobil ini harus masuk ke dalam daftar pencarianmu, karena harganya juga terjangkau, fiturnya memukau dan nyaman untuk mobil keluarga.

Mesinnya sendiri, hadir dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang cukup bertenaga untuk mobil dikelasnya, siap membawamu dan keluargamu kemanapun.

BACA JUGA:Mobil Paling Laris! Inila 5 Alasan Mengapa Mobil Toyota Rush 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:Rasakan Nyamannya PCX dalam PCX-Traordinary Rides Bareng Jurnalis, B/Vlogger dan HPCI Jateng

2. Toyota Calya

Selanjutnya kami menawarkan Toyota Calya, yang menjadi idaman baru di segmen mobil keluarga, terutama mereka yang baru pertama kali memiliki mobil keluarga.

Toyota Calya hadir sebagai sebuah jawaban konsumen, yang mencari mobil keluarga, dengan harga murah, perawatan mudah dan bahan bakar irit.

Kategori :