Jangan Beli Motor ini! Inilah 5 Daftar Motor yang Boros Bahan Bakar, Adakah Motormu Salah Satunya?

Minggu 21-07-2024,14:33 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Namun karena kekurangan tersebut, maka menjadikan Honda Suzuki Spin tidak bisa bersaing baik dengan jenis motor lainya. Dengan kata lain, sepi peminat. 

BACA JUGA:5 Cara Menghemat Bahan Bakar Motor Ini Wajib Diperhatikan, Dijamin Ampuh Bikin Pengeluaranmu Semakin Irit!

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Matic Terbaik? Yuk Intip Spesifikasi Honda ADV 150 Beserta Harganya

3. Yamaha Mio 115

Jenis Yamaha Mio generasi pertama ini memang sudah dikenal dengan motor yang boros bahan bakar. Meskipun boros, namun peminat jenis motor ini lumayan banyak sebab desainya yang simpel dan tidak terlalu tinggi. 

Motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 115 cc. Dengan kapasitas ini seharusnya cocok digunakan sebagai motor harian. Bagi kamu yang ingin memiliki motor ini, maka perlu mempertimbangkan dengan matang sebab boros bahan bakar. 

4. Honda PCX

Sulit dipercaya bahwa Honda PCX juga masuk ke dalam jajaran motor yang boros dalam penggunaan bahan bakar loh. Sebab motor ini masih populer dan banyak diminati oleh masyarakat.

Dalam catatanya, jeni motor ini menghabiskan bahan bakar sebanyak 1 liter hanya untuk menempuh jarak 42 km. Meskipun tingkat keborosannya tidak terlalu parah, namun jika kamu melakukan perjalanan jauh akan sangat terasa. 

5. Yamaha Nmax

Tak hanya Honda PCX saya sebagai motor skutik besar yang boros akan penggunaan bahan bakar loh. Sebab Yamaha NMAX juga diketahui boros dalam penggunaan bahan bakarnya. 

BACA JUGA:Cocok untuk Perjalan Jauh! Inilah Rekomendasi Motor Klasik Terbaru Harga Rp 20-30 Jutaan, Dijamin Makin Gagah

BACA JUGA:Si Motor Bongsor yang Makin Garang! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024

Motor yang menggunakan mesin 155cc ini hanya mampu menempuh jarak 39 km untuk bahan bakar 1 liter. Maka dari it, jika kamu ingin membeli jenis motor skutik besar, maka pastikan tau penggunaan bahan bakarnya. 

Motor skutik besar menjadi salah satu jenis motor yang boros bahan bakar karena membutuhkan banyak tenaga untuk menjalankanya sehingga lebih dibutuhkan banyak bahan bakar. 

Itulah beberapa daftar motor yang boros bahan bakar. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motormu? 

Kategori :