5 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Bikin Glowing dan Awet, Ada Versi Murah dan High End!

Minggu 21-07-2024,18:40 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Meskipun ini produk Korea tapi shadenya juga terbilang masuk di skintone kulit Indonesia. Teksturnya juga ringan jadi tetap cocok dipakai di wilayah Indonesia yang kadang panas jadi make up nggak gampang luntur dan crack.

Sulwhasoo Perfecting Cushion Ex punya puff yang sangat nyaman digunakan untuk mengaplikasikan produk ke kulit wajah. Produknya nggak menyerap kipas sehingga bisa lebih maksimal dalam mengcover kulit wajah, dan lebih hemat tahan lama.

Terdapat kandungan yang bagus nutrisi kulit seperti ekstrak biji aprikot, dan bahan herbal Korea yang akan memberikan tampilan sehat pada kulit wajah.

Saat digunakan hasilnya sangat natural dan udah coverage bahkan terlihat seperti tidak menggunakan make up. Cocok untuk kamu yang suka tampilan no make up make up look.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Tanda Penuaan, Lindungi Kulit Sampai Level DNA!

BACA JUGA:DIY Masker untuk Wajah Glowing Alami, Cukup Pakai 2 Bahan Ini Kusam dan Noda Hitam Hilang!

5. Yves Saint Laurent Fusion Ink Cushion Foundation, Rp 920.000

Kalau tadi udah bahas produk cushion yang affordable kali ini ada rekomendasi cushion yang high end.

Meskipun harganya mahal dari reviewnya kamu nggak bakalan nyesel buat beli Cushion ini. Karena dia udah full coverage menutup dengan baik noda bekas jerawat dan flek hitam di wajah.

Bahkan kamu nggak perlu pakai concealer lagi untuk menutup ketidaksempurnaan di kulit wajah. Dan meskipun full coverage hasilnya juga tetap bikin cantik natural nggak terlihat dempul.

Dengan finish look yang terlihat sehat tampak glowing. Dia juga udah mampu menyamarkan pori di wajah.

Tips menggunakan Cushion ini ketika kamu punya tipe kulit yang kering pastikan kamu menggunakan pelembab dan juga primer terlebih dulu. Saat di aplikasikan juga cukup di tap tap lembut tidak usah terlalu kuat.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi Cushion terbaik untuk menutupi noda dan flek hitam di kulit wajah. Masing-masing question punya formula yang bagus dengan range harga dari murah sampai high end tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan budget yang kamu siapkan.(*)

Kategori :