4 Rekomendasi Bedak Padat Lokal Terbaik yang Menutup Pori-Pori, Wajah Glowing Flawless Tahan Lama Ga Cakey

Senin 22-07-2024,08:36 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last juga telah diperkaya dengan kandungan Squalane Oil Moisturizer agen yang dapat membantu menjaga kulit agar tetap lembap.

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang! Ini 5 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Cerah Awet Muda, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Tabur Bikin Glowing Cocok untuk Usia 40, Tersedia di Indomaret Mulai 15 Ribuan

4. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Selanjutnya ada Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Bedak padat yang memiliki dormulasi khusus untuk membuat penampilan wajah lebih super soft. 

Mengguunakan bedak Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, bisa membantu menutup segala ketidaksempurnaan pada wajah, seperti kemunculan noda hitam, pori-pori besar, garis halus dan lain sebagainya. 

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake telah diperkaya dengan partikel yang sangat lembut dan dapat memberikan hasil akhir yang velvet matte dan bisa membuat warna kulit wajah menjadi lebih merata. 

Bedak Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake inilah yang paling cocok untuk makeup harian kamu. Kualitasnya bagus dan dapat tahan lama hingga 24 jam. 

Demikianlah rekomendasi produk bedak padat lokal terbaik yang menutup pori-pori wajah kamu. Hasil akhirnya bakal bikin wajah kamu tampil lebih putih glowing flawles tahan lama dan tidak cakey. (*)

Kategori :