Anti Keriput! 5 Krim Malam Terbaik Bikin Kulit Cerah dan Kencang untuk Usia 40 Tahunan, No 4 Banyak yang Suka!

Minggu 21-07-2024,19:56 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memasuki usia 40 tahun masalah kerut dan garis halus sudah semakin terlihat. Nah untuk solusinya kamu bisa menggunakan krim malam terbaik bikin kulit cerah dan kencang berikut ini.

Garis halus dan kerutan memang wajar mulai muncul seiring bertambahnya usia. Biasanya kulit juga terasa jadi lebih kendur saat menginjak usia 40 tahun keatas.

Tapi nggak perlu khawatir, karena kamu masih bisa mencegah dan mengurangi permasalahan garis halus hingga kerutan di wajah dengan penggunaan Skin care rutin tertentu.

Nah kali ini ada daftar produk krim malam versi Ayu Story youtube channel yang terbilang efektif dalam mencerahkan dan mengencangkan kulit. Penasaran apa aja produknya? Yuk cek daftar produk dan formulanya berikut ini.

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah Glowing Cepat yang Bersertifikat BPOM, Hilangkan Noda Hitam Tebal di Wajah Usia 40 Tahun

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

1. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, Rp 42.000

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream ini merupakan krim pelembab yang punya multifungsi. Dengan kandungan Advance Recoverage System yang akan memberikan perawatan secara efektif pada kulit wajah, khususnya saat tidur di malam hari.

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream juga sudah dilengkapi dengan kandungan 5 botanical ekstrak untuk melembabkan kulit. Tidak hanya itu krim ini juga mengandung Peptide yang akan menjaga elastisitas kulit sehingga wajah akan terasa lebih kencang awet muda sekaligus bikin cerah.

Dan tidak hanya itu krim malam satu ini juga akan menjaga kelembaban kulit dengan baik dan tahan lama saat sedang tidur. Dapatkan kulit yang terasa lebih sehat dan kenyal di pagi hari.

Krim malam ini juga sudah mampu membenarkan flek hitam serta mengatasi garis halus dan kerutan di kulit wajah. Perlindungannya juga sudah bisa menangkal bahaya radikal bebas.

2. Mineral Botanica Purifying Acne Night, Rp 46.000

Lanjut ada dari mineral botanica purifying acne night cream. Cocok digunakan kalau kamu lagi ingin menunda efek penuaan dini dan mengencangkan kulit.

Krim malam ini sudah punya klaim mampu mengencangkan kulit dari kandungan mineral botanica yang ada di dalamnya. Fungsi lainnya juga akan mencegah tanda penuaan dini dan mengatasi jerawat yang sedang meradang.

Tidak hanya itu manfaatnya juga bisa mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Dapatkan sensasi melembabkan kulit dengan tekstur yang creamy, namun dapat mempertahankan kelembaban kulit saat tidur secara optimal.

Kategori :