Sosialisasi Operasi Patuh Candi 2024, Polres Pekalongan Menyasar Buruh Pabrik

Minggu 21-07-2024,20:10 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Anggota Satlantas Polres Pekalongan menyambangi para karyawan pabrik wig di CV Kajen Mono guna mensosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Candi tahun 2024.

Dalam sosialisasi di pabrik wig ini, anggota Unit Kamsel Satlantas Brigadir Wiro Purnomo yang tergabung dalam Satgas Preemtif mengimbau kepada buruh pabrik untuk selalu taat dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

"Kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas harus muncul bukan hanya saat ada operasi atau kegiatan tertentu, tetapi juga dalam keseharian. Ini tentunya untuk menekan angka fatalitas laka lantas," ujar Brigadir Wiro Purnomo, Minggu, 21 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, ia juga mensosialisasikan terkait dengan Operasi Patuh Candi 2024 yang sedang dilaksanakan oleh Polres Pekalongan selama 14 hari. Yakni mulai tanggal 15 Juli 2024 hingga 28 Juli 2024.

Baca juga:Operasi Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Beri Bantuan Kruk untuk Korban Kecelakaan

"Sasaran operasi ini mencakup segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran, dan kecelakaan lalu lintas," kata dia.

Brigadir Wiro menambahkan, operasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Kategori :