Amunisi Tambahan Datang Lebih Awal Demi Ambisi Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Senin 22-07-2024,10:19 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai amunisi tambahan yang datang lebih awal demi ambisi loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026.

Industri sepak bola Indonesia kembali dihebohkan dengan potensi kedatangan seorang pemain muda berbakat rekan dari Ole Romeny yang bernama Mees Hilgers.

Sejak awal 2022, nama Miss Hilgers mulai mencuat dalam pembicaraan publik sebagai calon pemain naturalisasi yang diincar oleh PSSI untuk memperkuat timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dilansir dari kanal Youtube Sport news pada hari Senin (22/7), berikut ini adalah penjelasan mengenai amunisi tambahan yang datang lebih awal demi ambisi loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dapat Kritik Soal Game Plan di AFF U-19, Gimana Tanggapan Indra Sjafri mengenai timnya?

BACA JUGA:Sempat Dibikin Frustasi, Timnas Indonesia U-19 Tumbangkan Timnas Kamboja U-19 dengan Skor 2-0

Amunisi Tambahan Datang Lebih Awal Demi Ambisi Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026

Mees Hilgers, yang berasal dari keluarga keturunan Indonesia-Belanda, telah menarik perhatian PSSI, tidak hanya karena bakat sepak bolanya yang diakui, tetapi juga karena latar belakangnya yang unik.

Bermain sebagai bek tengah, peran Mees Hilgers dalam klubnya dan potensinya untuk berkontribusi bagi timnas Indonesia menjadi sorotan utama.

Latar Belakang dan Potensi

Kelahiran Mees Hilgers di Belanda dengan akar keturunan Indonesia yang kuat menambahkan dimensi yang menarik dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

Meskipun awalnya ada penolakan dari pihak keluarganya terhadap proses naturalisasi pada awal tahun 2022, Mees Hilgers kini menunjukkan minatnya yang mendalam untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Minimnya Kreatifitas di Lapangan Tengah Menjadi PR untuk Indra Sjafri dalam Menatap Laga Selanjutnya

BACA JUGA:Indra Sjafri Kembali Banjir Hujatan dari Netizen Indonesia Walau Indonesia U-19 Menang 2-0 dari Kamboja U-19

Perjalanan Sepak Bola dan Pengaruhnya

Kategori :