Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

Senin 22-07-2024,11:42 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion punya keunggulan yang tahan lama. Diformulasikan dengan kemampuan oil control yang telah melalui uji terbaru dan terbukti dapat memberikan ketahanan dengan tampilan flawless yang tidak mudah cakey hingga 24 jam.

Sehingga sangat cocok untuk kulit berminyak,dan aman digunakan saat ada acara tertentu. Cushion ini merupakan cushion compact dengan coverage medium-to-full.

Dapatkan hasil makeup yang demi-matte dan soft-focus, bikin kulit terlihat sehat yang halus. Cushion ini juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan mengandung SPF 50 PA++++ yang memberikan proteksi ekstra ke kulit dari  paparan  sinar UV.

Kelebihan lainnya sudah dilengkapi  dengan  aplikator  puff  anti-bakterial  yang  tahan  air, sehingga tidak menyerap produk dan memberikan coverage yang lebih maksimal.

BACA JUGA:5 Tinted Moisturizer Makeup Harian yang Ringan, Flawless, dan Melembabkan, dari Sariayu sampai Make Over Ada!

BACA JUGA:Review Bedak Padat Make Over yang Bisa Tahan Hingga 24 Jam! Apakah Berlaku di Jenis Kulit Berminyak?

Cocok untuk kulit berminyak hingga sensitive karena sudah Dermatologically Tested, Non-Comedogenic, Alcohol-free dan Hypoallergenic.

Tersedia dalam 20 shades yang beragam, yang sudah dipilih bedasarkan riset warna dan undertone kulit ke lebih dari  1000  wanita  multi-etnis  Indonesia  dari  Sumatra  hingga  Papua,  menggunakan Shade Matching Technology. Jadi gampang untuk menemukan shade yang sesuai dengan kulitmu.

Jadi kedua cushion ini udah kasih medium to full coverage dengan finish yang sama-sama tampak glowing. Ketahanannya juga bagus, dengan ketahanan Make Over yang jau lebih lama hingga 24 jam, harganya juga sedikit lebih mahal.

Cara menggunakan kedua cushion ini, tekan puff secara lembut pada sponge cushion sebanyak satu-dua kali untuk mengcover seluruh wajah, ratakan dengan lembut ke seluruh wajah. Hindari gerakan menggeser agar produk dapat menempel dengan baik pada kulit.

Jangan lupa tutup rapat cushion setelah aplikasi dan bersihkan puff secara berkala agar produk awet tahan lama.(*)

Kategori :