3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

Senin 22-07-2024,12:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu mencari bedak terbaik untuk kulit berminyak dan berkeringat. Ternyata, ada tiga produk yang bisa kamu coba untuk mendapatkan wajah glowing bebas flek hitam. 

Wajah yang berminyak dan mudah berkeringat kerap menjadi hal yang memusingkan bagi sebagian orang. Sebab, kondisi ini identik dengan riasan yang mudah luntur. 

Oleh karenanya, butuh produk yang tepat untuk menjadikan riasan tahan lama. Bahkan, memiliki formula yang mengontrol minyak berlebih serta menjadikan wajah tampak matte serta bebas kilap. 

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

Kamu tentu kerap bertanya-tanya bukan, wajah berminyak sebaiknya menggunakan bedak apa? Pas banget nih, di kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaik yang bisa kamu coba. 

Meski ada banyak produk di pasaran yang mengklaim sebagai bedak yang tahan lama dan glowing. Nyatanya, tak semua memberikan hasil yang maksimal. 

Nah, daripada kamu pusing dan rumit untuk memilihnya. Bisa banget nih, simak artikel satu ini dan ikuti pembahasannya sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya! 

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart, Solusi Atasi Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat

Jika ditanya, bedak apa yang tahan lama dan tidak mudah luntur? Berikut ini adalah rekomendasi bedak untuk kulit berminyak yang tahan lama untuk kamu coba; 

1. Pixy UV WHitening 4 Beauty Benefits Loose Powder

Bedak terbaik untuk kulit berminyak dan berkeringat yang pertama adalah Pixy UV WHitening 4 Beauty Benefits Loose Powder. Produk satu ini merupakan jenis bedak tabur yang memiliki formulasi unik. 

Dilengkapi dengan SPF 15 PA+++ tak ayal produknya mampu melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, ada juga kandungan berupa natural whitening powder sera derivate vitamin C. Sehinga, efektif membantu menjadikan kulit lebih cerah. 

Kategori :