3 Skincare Indomaret untuk Wajah Glowing, Noda Hitam Pudar Kulit Tampak Awet Muda Bebas Kusam

Senin 22-07-2024,15:58 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Tidak hanya itu saja, formulanya juga terdapat UV protection untuk memberikan perlindungan kulit dari sinar UVA dan UVB yang menyebabkan pernuaan dini.

Menggunakannya secara rutin, akan menjaga produksi kolagen agar kulit kencang, elastis, dan kerutan pun bisa tersamarkan. 

Dilengkapi juga dengan kandungan niacinamide yang akan membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan tampilan kulit kusam agar glowing.

Di Indomaret, skincare Indomaret untuk wajah glowing ini tersedia dalam kemasan tube ukuran 9g yang bisa kamu beli dengan harga normal Rp 30 ribuan.

BACA JUGA:3 Skincare untuk Wajah Glowing dengan Harga Murah, Rahasia Awet Muda di Usia 40an Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Cukup Pakai Bahan Alami Bikin Kulit Kencang

2. Garnier Sakura Glow Hyaluron Super Whip Foam Skin Care

Rekomendasi skincare Indomaret untuk wajah glowing berikutnya adalah Garnier Sakura Glow Hyaluron Super Whip Foam Skin Care.

Produk ini adalah facial foam yang dilengkapi dengan ekstrak sakura dan hyaluronic acid serum. Formulanya akan membersihkan pori-pori secara menyeluruh.

Tidak hanya itu saja, setelah membersihkan kulit pun tidak akan terasa kaku atau kering. Bahkan, kulit wajah akan tampak lebih cerah dan elastis sejak pemakaian di hari ketiga.

Rutin membersihkan wajah tentunya menjadi salah satu kunci penting untuk wajah bebas kusam. Produk ini bisa kamu beli di Indomaret dengan harga Rp 42 ribuan untuk kemasan 100ml.

BACA JUGA:DIY Masker Bahan Dapur Pengecil Pori-Pori, Miliki Wajah Halus Bebas Kusam dengan 3 Bahan Ini!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Tanda Penuaan, Lindungi Kulit Sampai Level DNA!

3. Implora Luminos Brightening Serum

Kategori :