Harga Lebih Hemat, Tawaran Honda Scoopy dengan Cicilan Terjangkau mulai Rp900 ribuan

Senin 22-07-2024,17:17 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Dapatkan informasi simulasi kredit motor Honda Scoopy terbaru di bulan Juli 2024. Cicilan per bulan yang bisa dipilih mulai dari Rp900 ribuan dengan uang muka atau DP Rp 1 jutaan.

BACA JUGA:Scoopy 2025 Tampil Beda dengan Pelek BeAT, Harga Lebih Mahal? Intip Detailnya!

Bicara soal Honda Scoopy, motor matic klasik ini sudah banyak mendapat beberapa kali penyegaran. Hingga saat ini memiliki tampilan desain yang lebih modern namun tetap mempertahankan kesan klasik retronya.

BACA JUGA:Wow Semakin Memukau, New Honda Scoopy 2025 Siap Menyapa Para Pecintanya dengan Banyak Kelebihan!

Motor ini juga telah dilengkapi dengan fitur modern mulai dari lampu full LED, Smart Key pada varian tertinggi serta tersemat USB power charger pada dasbor.

Dan untuk dapur pacu, Honda Scoopy ini berbekal kapasitas mesin 110 cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan.

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Jepang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Dari Honda Scoopy Hingga Yamaha Grand Filano

Lantas berbicara soal harga, dilansir dari informasi yang dibagikan dealer sepeda motor Honda di Pekalongan. Honda Scoopy per Juli 2024 ini dibanderol mulai Rp 23 jutaan.

"Honda Scoopy harganya mulai dari Rp 23,58 juta untuk varian Fashion dan Sporty," jelas Rozi, Sales Marketing Honda Pekalongan, (20/7/2024).

BACA JUGA:Dijual Rp5 jutaan, Motor Listrik Exotic Vito Punya Tampilan Mirip Scoopy

"Kalau varian Prestige dan Stylish yang sudah smart key, harganya Rp24,46 juta untuk OTR Jateng," imbuhnya.

Jika ingin beli secara kredit, tersedia tawaran promo Juli untung berlimpah di bulan ini. Dengan DP minimal mulai dari Rp 1,4 juta dengan tenor 35 bulan dan cicilan Rp 954 ribuan.

"Disini konsumen sudah bisa extra hemat hingga Rp3,1 juta. Dari potongan uang muka yang tadinya Rp2,4 juta serta potongan angsuran yang normalnya Rp1,013 juta," jelasnya.

BACA JUGA:Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

Sedangkan, untuk tipe stylish Honda Scoopy cukup bayar Rp1,5 juta dengan angsuran murah Rp987 ribu untuk tenor 35 bulan.

Kategori :