Nggak Harus Pake Moge! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung, Dijamin Garang

Senin 22-07-2024,19:47 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Honda Supra GTR 150

Tak kalah dengan Yamaha, Honda juga memiliki jenis motor yang cocok untuk menaklukan jalan pegunungan. Dengan jalan tersebut maka perlu motor yang sesuai dengan spesifikasi. 

Motor Honda ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc loh. Dengan kapasitas in, maka tak heran bukan jika jenis motor ini cocok untuk menaklukan jalan di pegunungan. 

Sebagai informasi juga, bahwa jenis motor ini menghasilkan tenaga maksimal hingga 16,1 dk pada 9.000 rpm dan torsi maksimum hingga 14,2 Nm pada 6.500 rpm.

Tertarik untuk mendapatkan jenis motor ini? Bagi kamu yang tertarik, harga motor ini dibandrol dengan harga Rp 24,18 juta. Bagaimana? Yuk langsung saja dibeli. 

3. Honda CRF150L

Honda CRF150L juga masuk dalam jajaran motor yang kuat dan tangguh untuk menaklukan medan jalan yang curam dan berbatu tersebut. 

Motor tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas inilah menjadikan motor satu ini sebagai motor yang  kuat untuk menerjang berbagai medan jalan dengan jarak yang lebih jauh. 

Motor ini juga bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 12,43 Nm pada 6.500 rpm. 

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada yang Terlewatkan, Inilah 5 Persiapan Sebelum Touring dengan Motor, Touring Lebih Nyaman!

Menarik untuk dimiliki bukan? Pastikan kamu memiliki salah satu jenis motor ini sebagai motor yang mengantarkanmu menuju posko pendakian gunung. 

Bagi kamu yang ingin memiliki salah satu jenis motor tersebut maka bisa nih untuk tahu berapa harganya. Perlu kamu ketahui, bahwa jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 34,38 juta. 

Itulah beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk naik gunung. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang ingin kamu dapatkan?

Kategori :