3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Badan, Rahasia Badan Wangi Seharian Tanpa Deodoran

Senin 22-07-2024,20:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kamu ada tiga bahan alami untuk menghilangkan bau badan? Jika belum, maka artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Masalah bau badan tidak sedap kerap menjadi hal yang menanggu. Apalagi, ketika kamu tengah menjalani aktivitas yang padat dan cuaca terasa panas. 

Alhasil, deodoran penghilang bau badan menjadi solusi yang praktis. Sayangnya bagi beberapa orang produk deodoran akan menyebabkan efek samping. Mulai dari area kulit menjadi hitam hingga meninggalkan noda kuning di baju putih. 

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

Lalu, timbul sebuah pertanyaan apa penyebab bau badan? Dilansir dari Jurnal yang dipublikasikan melalui National Library of Medicine diketahui bakteri merupakan salah satu penyebab utama timbulnya masalah bau badan. 

Setelah tahu penyebab utama bau badan. Kemudian, bagaimana cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen? Pas banget nih, artikel ini akan membantumu.

Karena, alam telah menyediakan berbagai bahan yang bisa membantumu mengatasi bau badan tanpa efek samping. Bahkan, bahan-bahan nya dengan mudah ditemukan atau dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Makin penasaran kan?  

BACA JUGA:DIY Masker Pengecil Pori-Pori, Pakai 3 Bahan Dapur Kulit Langsung Glowing Mulus Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Badan

Lalu, bahan alami apa yang bisa menghilangkan bau badan sih? Ini dia tiga bahan yang bisa kamu gunakan dalam cara menghilangkan bau ketiak secara alami;

1. Cuka Apel

Bahan alami untuk menghilangkan bau badan yang pertama adalah cuka apel. Kamu tentu kerap menemukannya di dapur bukan? 

Namun, masih yang banyak tidak tahu bahwa bahan alami ini bisa membantu mengatasi bau badan. Hal ini dibiarkan adanya kandeungan sifat asam yang emnagtu menyimbangkan pH di kulit area keiak. Selain itu, mencegah timbulnya bakteri penyebab bau.

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

Kategori :