Bedak Tabur Terbaik Untuk Kulit Kering dan Sensitif Aman BPOM, Kulit Cerah Tetap Lembab Mulai 11 Ribuan Aja!

Selasa 23-07-2024,19:56 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pemilik kulit kering mungkin sering merasa struggle akibat make up yang sulit nempel menyatu dengan kulit. Sebagai solusi, berikut daftar bedak tabur terbaik untuk kulit kering dan sensitif yang udah aman BPOM.

Bedak jadi produk make up yang penting sebagai setting powder dan bikin make up tahan lama.

Sebelum memutuskan untuk membeli bedak kamu perlu mengetahui terlebih dahulu jenis kulitmu. Karena seperti skincare, penggunaan produk make up seperti bedak juga perlu disesuaikan dengan jenis kulitmu. 

Karena produk yang tepat akan menunjang tampilan make up jadi lebih bagus. Dan sebaliknya penggunaan make up yang salah akan menimbulkan permasalahan kulit baru.

Apalagi kalau kamu punya jenis kulit kering dan cenderung sensitif, penggunaan produk make up yang tidak menyesuaikan jenis kulit akan lebih mudah muncul permasalahan kulit wajah.

BACA JUGA:Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Bedak Padat Viral Maybelline vs Make Over Tahan Lama Mana Lebih Bagus?

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

Naj berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit kering dan sensitif yang bisa kamu coba.

1. Bedak Tabur Marck's, Rp 11.000

Rekomendasi yang pertama ada dari Marck's yang udah cukup legendaris dan masih banyak peminatnya. Teksturnya halus dan ringan jadi nyaman untuk penggunaan sehari - hari.

Bedak ini juga bagus untuk dijadikan seting powder karena akan bikin make up lebih matte dan tahan lama. Didalamnya terdapat kandungan seperti obat yang bagus untuk kulit wajah sehingga cocok untuk sekalipun untuk kulit sensitif.

2. Revlon Touch and Glow Face Powder, Rp 40.000

Punya harga murah, bedak tabur Revlon ini udah mampu dalam menutup noda di wajah seperti flek hitam dan noda bekas jerawat. Saat digunakan membuat tekstur kulit wajah jadi lebih halus.

Dan yang penting, bedak Revlon ini udah memberikan efek lembab di kulit wajah. Bedak Revlon ini juga udah bisa digunakan langsung tanpa menggunakan foundation juga udah bagus.

3. Pigeon Teens Squalane Face Powder, Rp 22.000

Kategori :