Review Drama Korea Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 Kaya akan Intrik

Rabu 24-07-2024,13:48 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Ia juga merupakan salah satu orang yang adil, jujur, dan tegas. Bahkan saking jujurnya, Cha Il tidak pandang bulu terhadap korupsi.

Sebelum menjadi ketua tim audit atau bekerja di perusahaan JU Construction, Shin Cha Il ini sering berpindah perusahaan. Ia bukan orang yang bekerja di tempat yang sama dalam waktu yang lama.

Berpindah-pindahnya Shin Cha Il ini bukannya tanpa alasan ataupun hanya sebagai batu loncatan untuk kenaikan gaji.

Alasan Shin Cha Il berpindah-pindah pekerjaan yakni untuk memberantas korupsi di perusahaan yang ia tempati atau datangi.

Salah satu contohnya adalah Shin Cha Il menangkap Kang Il Kwon yang mana merupakan kepala keuangan di Ewoon Construction.

BACA JUGA:Drakor Terbaru 2024! Inilah Fakta Menarik Drakor Red Swan Penuh Akan Aksi Balas Dendam yang Menegangkan!

BACA JUGA:Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

Di sni, Shin Cha Il menemukan bukti bahwa Kang Il Kwon menyalahgunakan kekuasaannya untuk mengambil uang perusahaan sebesar 20 ribu dolar dengan cara memalsukan cap palsu.

Jadi, ketika perusahaan tersebut sudah clear dari tindakan korupsi, ia akan berpindah perusahaan yang memiliki permasalahan yang sama, yakni penggelapan uang atau korupsi.

2. Trauma Shin Cha Il

Selain menunjukkan kehebatan Cha Il, di awal episode drakor the auditors ini juga menunjukkan salah satu kelemahan dari Shin Cha Il.

Yups, ternyata meskipun seseorang yang berpikir rasional, Shin Cha Il ini juga memiliki trauma pada hujan. Hal ini dikarenakan, ayah Shin Cha Il ini meninggal di karenakan kecelakaan kerja di sebuah proyek pada musim hujan.

BACA JUGA:Drakor Romantis Menguras Emosi! Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Diadaptasi dari Webtoon Viral dan Hits

BACA JUGA:Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

3. Fakta Gu Han Soo

Fakta menarik dari The Auditors episode 1 dan 2 yang berikutnya adalah fakta tentang Gu Han Soo. Gu Han Soo sendiri merupakan salah satu karyawan baru di JU Construction.

Kategori :