Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

Selasa 23-07-2024,20:52 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu masih bingung cari produk make up, atau baru mau belajar make up, berikut ada rekomendasi foundation memutihkan terbaik untuk pemula yang bisa dicoba.

Saat membahas produk foundation untuk pemula mungkin terdengar cukup ribet dan takut bikin make up malah dempul. Tapi sekarang udah banyak lho produk foundation yang praktis untuk pemula dengan formula ringan dan gampang diaplikasikan.

Nah kalau kamu pemula dan ingin mulai belajar make up dengan lebih serius, berikut rekomendasi foundation yang recommended untuk pemula.

1. Wardah Lightening Liqud Foundation, Rp 49.000

Yang pertama ada dari brand legendaris Wardah. Packaging-nya mini dan sangat travel friendly jadi mudah buat dibawa kemanapun.

Punya mulut botol yang berukuran kecil jadi tenang aja kamu nggak akan berlebihan saat mengeluarkan produk. Gampang untuk diatur.

BACA JUGA:Beda Jenisnya, Begini Review Battle Wardah Colorfit Cushion Vs Foundation, Kamu Pilih yang Mana?

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

Di dalamnya terdapat kandungan oil absorber yang akan membantu proses penyerapan minyak berlebih di wajah. Formulanya terasa nyaman ringan di kulit, bikin make up bebas kilat.

Di dalamnya juga terdapat kandungan vitamin E yang mampu menjaga kelembaban kulit selama penggunaan produk. 

Ini juga udah non komedogenic dan juga dermatologi test sehingga aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Dan juga aman untuk pemakaian harian tanpa bikin pori-pori tersumbat.

Mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan kandungan SPF 30 PA+++. Saat digunakan juga nggak bikin kulit muncul white cast. 

Terdapat empat pilihan warna yang sudah cocok untuk semua jenis skin tone kulit wanita Indonesia. Untuk hasilnya itu matte dan tetap ada efek glowing natural.

Untuk coverage-nya medium default jadi mampu membantu menghilangkan masalah noda hitam di wajah dan ketahanannya hingga 12 jam. Dengan 4 shade pilihan warna yang udah menyesuaikan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Foundation ini sudah cocok untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:3 Foundation Wajah Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Ngeblur Pori

Kategori :