Review Singkat Anker Soundcore Q20i, Headphone Over Ear Affordable dengan Fitur Melimpah

Rabu 24-07-2024,07:02 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Adapun kualitas suara yang dihasilkan secara default memiliki karakter bass cukup nendang bahkan untuk mendengarkan musik yang dominan dengan suara bass, suaranya sudah tergolong enak didengar.

Treble-nya memiliki settingan yang pas, tidak menusuk kuping, vokalnya tidak mundur ke belakang dan  detail-detail dari semua instrumen terdengar jelas tanpa ada yang dominan.

Jika kalian tidak begitu suka dengan karakter default dari Q20i, jangan khawatir karena kalian masih bisa mengganti equalizer-nya melalui aplikasi Soundcore.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED, Kombinasi Teknologi Canggih dan Gaya Hidup Aktif 

BACA JUGA:Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 

Di dalamnya sudah tersedia 22 mode equalizer yang berbeda sehingga bisa disesuaikan dengan selera kalian masing-masing.

Melalui aplikasi ini, kalian juga bisa mengubah-ubah mode ENC nya, dapat juga custom preset equalizer dan bisa melihat status baterai. 

Untuk urusan baterainya sendiri bisa bertahan  selama 60 jam di mode normal dan bisa bertahan  hingga 40 jam di mode ANC. 

Headphone ini juga sudah dibekali dengan fitur fast charging  yang mendukung pengisian cepat sehingga saat mengisi 6 menit saja kalian dapat bisa merasakan playtime  selama 4 jam. 

BACA JUGA:2 Bahan Alami untuk Masker DIY yang Bisa Kecilkan Pori-Pori di Wajah, Dijamin Wajah Mulus Glowing Anti Kusam

BACA JUGA:Inilah 5 Makanan yang Sebaiknya Dihindari di Usia 40 Tahun ke Atas, Salah Satunya Pasta

Untuk harganya sendiri, Anker Soundcore Q20i dibanderol hanya sekitar Rp 500 ribuan. Harga ini tergolong affordable untuk sebuah headphone dengan fitur yang melimpah. 

Nah itulah review singkat Anker Soundcore Q20i yang dapat dijadikan salah satu opsi menarik bagi kalian yang sedang mencari headphone harga terjangkau. Semoga informasi di atas bermanfaat. (*) 

Kategori :