Jalin Silaturahmi, Management Parkside Mandarin Hotel Pekalongan Goes To Media

Rabu 24-07-2024,07:37 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kolaborasi bersama awak media, Management Parkside Mandarin Hotel Pekalongan berkunjung ke Kantor Radar Pekalongan, Selasa, (23/7/2024). 

Dengan mengusung tema “Parkside Mandarin Hotel Pekalongan Goes To Media”, General Manager setempat, Bambang Kusno Hadi, mengungkapkan rasa terimakasih dengan sambutan baik pihak media Radar Pekalongan.

BACA JUGA:Tawaran Paket Menginap di Hotel Pekalongan Selama Bulan Juli

"Kami mengucapkan terimakasih sudah diterima dengan baik oleh pihak Radar Pekalongan," ungkap Bambang sapaan akrabnya.

Lebih lanjut menurut Bambang, maksud dan tujuan berkunjung ke awak media ini guna mempererat silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan lebih jelas mengenai Parkside Mandarin Hotel Pekalongan.

BACA JUGA:Masuk Pertengahan Tahun 2024, Okupansi Hotel di Kota Pekalongan Capai 60 Persen

"Tentu kami ingin silaturahmi disini. Kami juga berterimakasih atas bentuk kolaborasi yang selama ini telah terjalin. Berharap semoga kerjasama yang baik ini akan terus berkelanjutan kedepan," jelas dia.

BACA JUGA:Cukup dengan KTP Pekalongan, Bisa Menginap di Hotel Dafam Pekalongan dengan Harga Segini

Menurutnya, sejauh ini peran media sangat lah dinilai penting dalam membantu perkembangan hotel. " Tanpa adanya bantuan dari media, tentu kami tidak akan sampai dikenal luas oleh masyarakat. Sehingga besar herapan kolaborasi ini akan tetap terjalin baik," lebih lanjut.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Keseruan Santika Wonderfun Run 2024 Hotel Santika Pekalongan

Bahkan tidak hanya berkunjung di media Radar Pekalongan saja, dalam kegiatan Parkside Mandarin Hotel Pekalongan Goes To Media ini nantinya akan berlanjut ke beberapa media yang ada di Pekalongan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Dukung Produk Lokal, Grand Dian Hotel Pekalongan Hadir dengan UMKM Hampers

Terkait kunjungan ini, General manager Radar Pekalongan, Ade Asep Syarifuddin, menyatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan manajemen Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. Asep pun menyambut baik bentuk kolaborasi yang terjalin dengan pihak Hotel. 

BACA JUGA:Terapkan Indonesian Home, Hotel Santika Pekalongan Punya Treatment Spesial Setiap Weekend Bagi Para Tamu

"Ini merupakan kehormatan bagi kami atas kunjunganya. Apalagi untuk bentuk kolaborasi, mengingat masa sekarang ini kita tidak bisa lepas dari kolaborasi. Karena kita memang harus sukses secara bersama, sehingga tentu menyambut baik bentuk kolaborasi ini," ungkap  dia.

Kategori :