3 Rekomendasi Skincare Ponds Terbaik untuk Pudarkan Noda Hitam Tebal di Wajah, Kulit Mulus Glowing Bebas Kusam

Rabu 24-07-2024,13:21 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Ponds Bright Beauty Serum Burst Cream ini mengandung gluta boost essence dan antioksidan yang bisa bekerja lebih maksimal dari vitamin C. 

BACA JUGA:4 Skincare untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Memutihkan di Indomaret, Kulit Tampak Lebih Cerah Pudarkan Noda Hitam dan Kusam dengan Cepat!

Adanya kandungan tersebut dapat membantu merawat wajah agar lebih cerah glowing dan bisa menyamarkan noda hitam di wajah. 

Selain itu, kandungan B3+ di dalam produk Ponds Bright Beauty Serum Burst Cream ini bisa berfungsi untuk mengurangi masalah kusam pada wajah dan bisa mengecilkan pori-pori. 

Sementara untuk kandungan hyaluronic acid inilah yang dapat membantu melembapkan kulit hingga bisa menghidrasi kulit hingga maksimal. 

Dapatkan skincare terbaik dari Ponds yang berupa Ponds Bright Beauty Serum Burst Cream ini dengan harga produk yang berkisar Rp 32.000

BACA JUGA:4 Merek Skincare untuk Wajah Glowing yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, Kulit Mulus Bebas Kusam

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Glowing Bebas Kusam Tanpa Merkuri

3. Ponds Bright Serum Day Cream

Kalau punya masalah noda hitam membandel di wajah, tenang saja. Kamu ngak perlu cemas lagi. Sekarnag sudah ada Ponds Bright Serum Day Cream yang bisa menjadi solusi praktis untuk dapatkan wajah sehat, mulus, dan glowing sepanjang hari. 

Ponds Bright Serum Day Cream termasuk cream pemutih Ponds yang mengandung vitamin B+, Niacinamide, dan bahan alami lainnya yang dapat dipercaya ampuh untuk menyamarkan noda hitam membandel pada wajah. 

Selain itu, kandungan yang  ada di dalam produk Ponds Bright Serum Day Cream ini bisa membantu mencerahkan dan memutihkan wajah secara optimal. 

Agar hasilnya bisa bikin wajah kamu mulus glowing secara alami dan cepat, maka kamu bisa gunakan Ponds Bright Serum Day Cream usai mencuci wajah dengan mengguankan facial foam dari Ponds. 

Dapat produk Skincare terbaik dari Ponds Bright Serum Day Cream dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 25.000 saja. 

Itulah beberapa rekomendasi skincare Ponds terbaik untuk pudarkan noda hitam tebal di wajah. Hasilnya bisa bikin wajah mulus glowing sehata sepanjang hari, apabila kamu menggunaknnya secara rutin dan konsisten sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulut wajah kamu. (*)

Kategori :