Menunya Enak Tempatnya Nyaman, 5 Coffee Shop Aesthetic Instagramable di Sleman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Kamis 25-07-2024,12:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Coffee Shop yang lokasinya tidak terlalu jauh dari UGM ini, memiliki banyak pilihan menu yang tentunya enak dan masih sangat worth it di kantong saku para mahasiswa.

RM Bang Rindu ini, hadir dengan mengusung konsep industrial unfinished, tenang saja disini juga ada area indoor AC juga kok, cocok buat kamu yang ingin mengerjakan tugas dengan nyaman.

Tenang saja, RM Bang Rindu ini memang menyediakan wifi yang super kencang, jadi bisa membuatmu betah berlama-lama disini, apalagi harganya terjangkau.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bekasi yang Harganya Terjangkau Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Tenang, 5 Coffee Shop Cozy di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Menunya Terjangkau!

3. Elasi Coffee & Wellness Space

Rekomendasi coffee shop aesthetic instagramable di Sleman, urutan selanjutnya kami menawarkan Elasi Coffee yang juga mengusung konsep yang tidak biasa, yaitu konsepnya wellness.

Elasi sendiri, lokasinya tidak jauh dari Universitas Gajah Mada, cocok banget buat kamu yang ingin mengerjakan tugas atau work from cafe.

Masuk kesini, kamu akan merasa seperti main di rumah temanmu sendiri, karena memang konsepnnya wellness, selain itu pelayanannya pun sangat ramah.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Elasi Coffee ini, bahkan kamu juga bisa menyeduh kopimu sendiri loh bersama baristanya, jadi bisa menambah pengalaman.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 6 Wisata Pantai Terpopuler di Kebumen yang Cocok untuk Menikmati Sunset

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

4. Kopi Gamol

Selanjutnya ada Kopi Gamol, yang menurut kami cukup unik dan berbeda dari coffee shop pada umumnya, karena disini memiliki banyak menu masakan Jawa.

Salah satu menu makanan yang wajib kamu coba, ketika berkunjung kesini adalah Iga dan Garang Asemnya, yang dijamin kamu bakal ketagihan.

Kopi Gamol sendiri, hadir dengan mengusung konsep bangunan limasan, disini juga ada gazebonya, cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Kategori :