4 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih, Rahasia Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 40an

Rabu 24-07-2024,11:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Tenang aja, meskipun gel produknya sangat mudah meresap dan gak bikin lengket. Kamu pun bisa menggunakanya di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Menarik, bukan?

4. Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Cream pemutih wajah untuk wajah yang sudah putih BPOM di urutan terakhir yaitu Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer. Produk pendatang baru ini merupakan krim sekaligus pelembab wajah yang ringan di kulit. 

Kandungan utamanya pun berupa niacinamide sera ekstrak buah delima atau pomegranate. Kombinasi ini efektif dalam mencerahkan, melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit. 

Tenang aja, produknya bebas kandungan berbahaya dan cocok digunakan semua jenis kulit. Kamu pun bisa menggunakannya di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

Selain mengetahui deretan produk yang tepat, kamu juga perlu untuk simak tips memaksimalkan dalam hasil penggunaan cream berikut ini; 

  • Pertama, lakukan test patch terlebih dahulu sebelum menggunakannya ke seluruh wajah. Hal ini akan membantu mencegah iritasi atau efek samping. 
  • Gunakan juga cream secara rutin sesuai petunjuk penggunaan produk. 
  • Jangan lupakan juga mengoleskan sunscreen ke wajah setiap kali akan beraktivitas di pagi atau siang hari. 
  • Terakhir, lakukan konsultasi jika terjadi kondisi kulit tertentu. 

Kulit yang cerah dan bebas noda hitam bukan lagi hal yang msutahil. Asal kamu menggunakan produk yang tepat dan menerapkan tips di atas. Maka, hal tersebut bisa jadi kenyataan. 

Jadi, sayang sekali jika kamu tidak mencoba salah satu cream pemutih wajah untuk wajah yang susah putih di atas bukan? Yuk, beli sekarang dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Kategori :