Komentar Tom Haye ke Media Belanda Buat Bahrain dan China Was-was: Siap Bantu ke Piala Dunia 2026!

Jumat 26-07-2024,12:42 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai komentar Tom haye ke media Belanda buat Bahrain dan China was-was.

Indonesia, sebuah nama yang mungkin belum sering terdengar dalam kancah sepak bola internasional, kini berada di tengah sorotan sebagai peserta babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meskipun dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan, Skuad Garuda, julukan bagi tim nasional Indonesia, sedang menyiapkan diri dengan penuh keyakinan untuk menghadapi tantangan berat di grup C.

Dilansir dari kanal Youtube HATTRICK pada hari Rabu (24/7), berikut ini adalah penjelasan mengenai komentar Tom haye ke media Belanda buat Bahrain dan China was-was.

BACA JUGA:Resmi Dinaturalisasi! Ole Romeny dan Kevin Diks Bangga Bisa Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Beberapa Kritik Terhadap 2 Gelandang Timnas Indonesia U-19 Asuhan Indra Sjafri, Kurang Kreatif?

Tantangan yang Dihadapi

Alasan utama Indonesia dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan adalah pengalaman yang masih minim dan peringkat FIFA yang terbilang rendah jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Namun, optimisme tetap mengalir di antara pemain-pemain Garuda. Salah satu contoh yang mencerminkan keyakinan ini adalah pendekatan positif dari Tom Haye, pemain berusia 29 tahun yang bermain di luar negeri.

Tom Haye, yang saat ini sedang menghadapi tantangan untuk menemukan klub baru, tetap fokus dan optimis terhadap potensi yang dimiliki oleh timnas Indonesia.

Meskipun belum menemukan klub, Tom Haye terus melatih diri agar tetap dalam kondisi prima dan mempertahankan harapannya untuk dapat bergabung dengan salah satu tim terkemuka di Turki.

BACA JUGA:Preview Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste di AFF Boys Championship U-19, Perlu Rotasi?

BACA JUGA:Shin Tae Yong Full Senyum, Level Timnas Indonesia U-23 Sudah Setara dengan Timnas U-23 Argentina, Ini Buktinya

Persiapan Menuju Babak Ketiga

Pemain-pemain Indonesia yang bermain di luar negeri, seperti Jay Idzes di Venezia, Nathan di Swansea City, dan Verdonk di NEC Nijmegen, telah kembali ke klub masing-masing untuk mempersiapkan diri menghadapi musim baru.

Kategori :