4 Serum Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam

Rabu 24-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya berupa gel yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Tenang aja, produknya bebas kandungan alkohol, paraben dan silikon. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit termasuk yang sensitif.

Kemasannya berupa botol pump yang mudah digunakan. Kamu juga gak perlu takut mudah tumpah atau pecah deh.

2. Bio Beauty Lab Gentle Retinol & Peptide

Ada juga serum untuk menghilangkan flek hitam umur 40 tahun dari produk lokal. Kamu bisa cobain Bio Beauty Lab Gentle Retinol & Peptide. 

Produk satu ini memiliki fungsi untuk membantu mencegah tanda penuaan dini seperti flek hitam. Hal ini dikarenakan kandungannya berupa revisome retinol moist yang aman dan ramah di kulit bahkan bagi pemula sekalipun 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih, Rahasia Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 40an

Jika ditanya, apakah retinol cocok untuk usia 40 tahun keatas? Jawabannya tentu saja. Apalagi, dalam produk ini ada juga kandungan triple ceramide, hexapeptide, hingga hyaluronic acid dan ekstrak minyak alami dari bahan terbaik. 

Tak ayal, efeknya sangat maksimal dalam menjaga kesehatan kulit. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkan produk ini. 

3. Teratu Beauty Bakuchiol Renewing Booster Serum

Serum anti aging penghilang flek hitam usia 40 tahun ke atas berikutnya datang dari Teratu Beauty Bakuchiol Renewing Booster Serum. Proud lokal asli Indonesia ini punya formula yang aman bagi kulit sensitif. 

Sebab, dibandingkan menggunakan retinol. VArian satu ini memilih menjadikan bakuchiol sebagai bahan utamnya. Adapun kandungan ini memiliki fungsi yang setara dengan retinol. Namun, lebih ramah di kulit dan bisa digunakan ibu hamil maupun menyusui. 

BACA JUGA:Racikan Masker untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Ini Kulit Langsung Mulus Bebas Noda

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Glowing Bebas Kusam Tanpa Merkuri

Selain bakuchiol, produk nya juga dilengkapi dengan peptide, hyaluronic acid dan niacidie. Sehingga, memberikan perlindungan maksimal, mencerahkan sekaligus meningkatkan kadar kolagen alami kulit. 

Kemasannya berupa botol pump yang pasti digunakan. Teksturnya juga cair dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau peeling usai diaplikasikan.

Kategori :