3 Skincare Indomaret yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan Modal 20 Ribuan

Rabu 24-07-2024,19:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Hal ini bukanlah tanpa alasan. Sebab, ada juga mengandung berbagai kandungan seperti licorice, saffron, pomegranate dan ekstrak cucumber. Sehingga, produknya sangat aman digunakan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

Tekstur sabunnya yang lembut dengan butiran scrub halus diklaim bisa memberikan hasil maksimal. Sebab, mampu membersihkan hingga ke bagian kulit terdalam dan mencegah adanya penyumbatan di pori-pori. 

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin sebanyak 2 kali sehari di pagi dan malam untuk hasil maksimal. Jadi, sayang jika dilewatkan bukan?

2. Glow & Lovely Ultimate UV Duo Vitamin C SPF 35

Ada juga nih, skincare terbaik di Indomaret yang bikin wajah glowing dari Glow & Lovely Ultimate UV Duo Vitamin C SPF 35. Produk pelembab sekaligus sunscreen ini efektif melindungi dan menutrisi kulitmu. 

Dilengkapi dengan kandungan SPF 35 PA+++ menjadikan kulit terlindungi sepanjang hari. Selain itu, ada juga kandungan vitamin C yang membantu mencerahkan dan mencegah masalah bruntusan hingga jerawat.

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih, Rahasia Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 40an

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Glowing Bebas Kusam Tanpa Merkuri

Teksturnya yang krim sangat mudah diaplikasikan di wajah. Tenang aja, produknya gak bikin lengket atau whitecast di wajah. 

Bahkan, bagi beberapa pengguna merasakan efek kulit cerah seketika sejak penggunaan pertama. Selain kandungan SPF dan vitamin C, ada juga niacinamide yang meningkatkan produksi kolagen alami kulit dan meratakan warna kulit. 

Kamu bisa menggunakannya setiap akan beraktivitas di pagi, siang maupun sore. Pastikan kamu mengaplikasikannya 15 menit sebelum beraktivitas dan ulangi tiap 3 jam sekali ya.

3.Hanasui Whitening Gold Serum

Skincare indomaret yang bikin wajah glowing dan putih di urutan terakhir adalah Hanasui Whitening Gold Serum. Produk lokal satu ini memiliki kombinasi kandungan berupa ekstrak emas, vitamin C dan kolagen. 

Tak ayal, jika digunakan dengan rutin bisa membantu mencerahkan, menjaga elastis kulit dan melindungi dari kerusakan akibat radikal bebas. Teksturnya pun cair dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Kategori :