Battle Review Cushion Terbaru Npure vs Skintific, Mulai 100 Ribuan Mana yang Paling Bagus dan Worth To Buy?

Jumat 26-07-2024,07:02 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Ketahanan 

Untuk ketahanan sendiri produk ini punya beragam review, namun rata rata puas dengan hasilnya. Karena bisa tahan seharian namun npure dinilai lebih ringan dan nyaman.

Coverage

Nah selanjutnya untuk coverage keduanya memiliki klaim yang sama sama bsia menutup ketidaksempurnaan kulit. Npure dengan klaim matte cushion bisa menutup pori dan skintific punya hasil yang lebih mulus.

BACA JUGA:3 Sabun Cuci Muka untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

BACA JUGA:3 Krim Wardah Untuk Wajah Glowing, Cocok Digunakan Usia 40 Tahun Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

Harga

Sedangkan jika dilihat dari harga masing masing dibanderol dengan harga diatas 100 ribuan. Npure dengan 108 ribuan dan skintific dengan harga 168 ribuan, pilih sesuai kebutuhan.

Kelebihan dan kekurangan

Npure

kelebihan produk npure ini terasa ringan di kulit dan meskipun punya hasil matte namun tidak dempul dan bisa membuat riasan lebih natural dan nyana untuk daily.

Nah kekurangannya mungkin ada di coverage yang lebih minim daripada skintific sehingga lebih cocok dan nyaman untuk pengguna natural makeup atau daily makeup.

BACA JUGA:Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

BACA JUGA:4 Merek Skincare untuk Wajah Glowing yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, Kulit Mulus Bebas Kusam

Skintific

Sedangkan produk skintific ini kelebihannya ada pada coverage yang maksimal dan ketahanan yang lama hingga seharian. Cocok untuk aktiitas berat seharian bahkan berkeringat.

Kategori :