Dibalik Julukannya Sebagai Gerobak Jepang, New Daihatsu Terios 2024 Memiliki Banyak Kelebihan yang Menakjubkan

Kamis 25-07-2024,18:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu mobil SUV andalan dari Daihatsu adalah New Daihatsu Terios 2024, yang kehadiran terbarunya ini menjadi banyak perbincangan di dunia otomotif.

Pasalnya, mobil yang dijuluki sebagai gerobak Jepang ini, hadir dengan banyak perubahan cukup besar dan membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Adapun perubahan cukup besar, dari New Daihatsu Terios 2024 ini adalah pada bagian depannya, dimana grill dan bumpernya sudah mendapatkan sentuhan baru, sehingga membuatnya semakin terlihat sporty dan agresif.

Mata lampu yang cukup tajam, menambah nuansa semakin agresif dan semakin selaras dengan konsep pada keseluruhan tampilan pada mobil ini.

BACA JUGA:Solusi Tambah Keren, Toyota Hilux Double Cabin 2024 Cocok untuk Para Kaum Pekerja Keras Harganya Segini!

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Adik Scoopy? Yuk Intip Spesifikasi Skutik Retro Honda Giorno yang Terkenal Irit dan Imut

Sementara itu, pada bagian sampingnya sendiri, masih tetap konsisten dan yang berhasil menarik perhatian adalah pada bagian depan sampai bagian belakang.

Selanjutnya, untuk bagian interiornya sendiri New Daihatsu Terios 2024 ini juga sudah mengalami pembaruan, yaitu dengan tampilan lebih modern dan premium.

Pada bagian joknya sendiri, sudah dilapisi dengan kulit sintetis berwarna hitam, yang membuatnya semakin terlihat elegan seperti sebuah mobil mahal.

BACA JUGA:Gak Harus Mahal! 5 Rekomendasi Vespa Matik Murah Dibawah 50 Jutaan yang Bisa Anda Miliki

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Inilah Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024, Tertarik? Segini Harganya

Tidak hanya itu saja, interiornya ini juga sudah dipasangi dengan layar infotainment berukuran 9 inci, yang terpasang terpadu dengan panel instrumen, sehingga menciptakan tampilan bersih dan lebih terorganisir.

Sistem infotainment terbarunya ini, sudah mendukung Android Auto dan Apple CarPlay, sementara itu fitur wireless charging juga memudahkan para pengemudi untuk menjaga daya baterai smartphone mereka.

Selanjuntya pindah ke bagian dapur pacu, New Daihatsu Terios 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L 4 silinder dengan teknologi Dual VVT-i.

Mesin berkapasitas 1.5L ini, mampu memberikan tenaga sebesar 104 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 136 Nm, sehingga menunjukan performa mesin lebih tangguh untuk segala medan.

Kategori :