Solusi Tambah Keren, Toyota Hilux Double Cabin 2024 Cocok untuk Para Kaum Pekerja Keras Harganya Segini!

Kamis 25-07-2024,11:53 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu seorang pekerja keras dan ingin terlihat keren, Toyota Hilux Double Cabin 2024 ini sepertinya bisa kamu miliki.

Toyota Hilux Double Cabin ini, di Indonesia memang dikenal sebagai sebuah mobil yang cukup tangguh untuk keperluan mobilisasi di daerah pertambangan ataupun medan-medan jalanan yang off road.

Saat ini, Toyota Hilux sudah memasuki generasi terbarunya dengan spesifikasi yang tentu saja semakin mantap dan semakin unggul dari generasi sebelumnya.

Mobil dengan double cabin ini, menggunakan mesin diesel 2GD-FTV 4 silinder 16 valve DOHC, dengan kapasitas mesinnya sebesar 2.400 cc.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Adik Scoopy? Yuk Intip Spesifikasi Skutik Retro Honda Giorno yang Terkenal Irit dan Imut

BACA JUGA:Gak Harus Mahal! 5 Rekomendasi Vespa Matik Murah Dibawah 50 Jutaan yang Bisa Anda Miliki

Mobil dengan kapasitas mesin 2.400 cc ini, mampu memberikan tenaga maksimal hingga 147,5 dk pada putaran mesin 3.400 rpm, dengan torsi puncaknya tembus diangka 400 Nm pada putaran mesin 1.600 sampai 2.000 rpm, yang disalurkan melalui transmisi manual dan otomatis 6 percepatan.

Nah, untuk memudahkan pengoperasiannya Toyota Hilux Double Cabin 2024 ini, sudah dilengkapi dengan easy 4x4 switch model dial-type switch untuk memindahkan mode penggerak dari 2L, H4 sampai L4 atau sebaliknya.

Ini bertujuan agar rodanya semakin menggigit terutama di medan berlumpur, atau ketika sedang melewati medan jalanan yang cukup sulit, sehingga lebih mudah.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Inilah Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024, Tertarik? Segini Harganya

BACA JUGA:Selisih 20 Jutaan, Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Tech Vs XMAX 250 Connected

Tidak hanya itu saja, Toyota Hilux Double Cabin 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan rear differential lock system, yang mampu mengamankan traksi.

Menariknya lagi, mobil ini tidak hanya cocok untuk para kaum pekerja keras saja, namun juga cocok untuk gaya sebab memiliki tampilan yang cukup macho karena sudah disematkan beberapa fitur canggih.

Pada bagian fascianya sendiri, sudah dihiasi dengan grill honeycomb, dan memiliki desain headlamp yang tajam, sehingga bumper semakin terlihat kokoh dan menampilkan aura macho.

Sementara itu, untuk tipe flagship pada bagian kabinnya sudah dilengkapi dengan jok kulit berwarna hitam dan juga ada adaptable auto AC 5 Mode, yang mampu memberikan kesan mewah ketika berkendara.

Kategori :