Cuma 20 Ribuan, 3 Bedak Tabur Viral Bikin Cerah dan Glowing, Ada Efek Tone Up dan Efek Glitternya!

Kamis 25-07-2024,06:45 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari bedak dengan efek glitter yang bikin cerah, cobain deh bedak tabur viral bikin cerah dan glowing berikut ini.

Kalau kamu ingin punya tampilan kulit wajah yang bebas minyak, namun tetap memberi kesan glowing dan cerah, ternyata ada produk bedak yang bisa mewujudkannya lho.

Dibandrol dengan harga yang murah yaitu kisaran 20 ribu aja, bikin daftar bedak tabur dibawah ini cukup viral dan banyak peminatnya. Apalagi emang formulanya yang udah bagus dan tahan lama.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak tabur viral dengan formula tone up yang mencerahkan dan glitter yang bikin make up tampak glowing natural.

BACA JUGA:Bedak Tabur Terbaik Untuk Kulit Kering dan Sensitif Aman BPOM, Kulit Cerah Tetap Lembab Mulai 11 Ribuan Aja!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Tabur Bikin Glowing Cocok untuk Usia 40, Tersedia di Indomaret Mulai 15 Ribuan

1. Pond's Instabright Tone Up BB Powder, Rp 25.800

Sukses dengan produk Skincare-nya, produk bedak dari Pond's juga nggak kalah populer.  Selain bikin make up jadi lebih awet, bedak tabur satu ini juga kasih tampilan yang glowing di wajah. 

Punya tekstur bedak yang halus dan lembut dengan warna putih namun udah kasih efek tone up saat diaplikasikan ke wajah. Alhasil warna kulit jadi terlihat setingkat lebih cerah daripada aslinya. 

Pond's Instabright Tone Up BB Powder juga kasih bedak ini coverage yang mampu menyamarkan noda di wajah. Meskipun tingkat coveragenya tetap nggak setinggi saat menggunakan produk bedak padat. 

Nah jadi kalau kamu punya selera make up yang natural, bedak ini bisa banget kamu coba untuk mengatasinya. Karena tingkat coverage-nya yang light jadi nggak bikin kulit tampak dempul.

Nggak perlu khawatir akan jadi keputihan di kulit wajah karena setelah diaplikasikan akan memberikan tone up natural. Agar bedak lebih menyatu di kulit aplikasikan bedak ini dengan menggunakan puff ataupun brush untuk hasil lebih halus dan merata.

Dan kabar baiknya lagi produk-produk pada satu ini juga udah mudah ditemui baik di supermarket atau minimarket terdekat dan store kecantikan.

Packaging-nya seperti bedak tabur bayi jadi memang kurang travel friendly. Selain itu juga belum dilengkapi dengan puff, jadi kamu perlu untuk menyiapkannya sendiri.

BACA JUGA:DIY Masker Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam dalam 1 Malam, Kulit Langsung Glowing!

Kategori :