Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

Kamis 25-07-2024,14:21 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk makeup yang cocok buat tampilan cantik natural sehari-hari, berikut ada paket Lightening Wardah ada foundation dan bedak tabur dengan Harga lebih terjangkau.

Pada rangkaian step makeup untuk hasil lebih cerah halus merata dan tahan lama biasanya kita menggunakan produk complexion seperti foundation, yang kemudian di berikan setting powder atau bedak tabur.

Foundation ini berfungsi sebagai kulit kedua yang akan memberikan coverage sehingga wajah tampil lebih cerah, halus, dan bebas noda.

Sedangkan bedak tabur akan melengkapi tampilan makeup yang lebih matte, flawless, dan tahan lama. Tentunya ada banyak rekomendasi complexion dan bedak bagus dari berbagai brand kecantikan.

BACA JUGA:Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

BACA JUGA:3 Foundation Wajah Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Ngeblur Pori

Dan salah satu brand yang udah punya kepercayaan khususnya di kalangan Wanita Indonesia adalah Wardah kosmetik. Untuk tampilan makeup cerah dan glowing kamu bisa gunakan series Lightening dari Wardah.

Dan berikut ini ada paket sekalian foundation dan bedaknya yang akan kasih harga lebih murah. Untuk detail lengkapnya, berikut informasi 2 produk paket Lightening Wardah yang bisa jadi refrensi menarik untukmu.

Wardah Paket Lightening Paket Matte Powder 20 g + Liquid Foundation 25 ml, Rp 77.200

Wardah Lightening Paket Matte merupakan edisi terbatas yang berisi foundation sekaligus bedak taburnya. Kedua produk ini akan berkolaborasi dengan baik dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit untuk hasil cantik yang natural.

1. Wardah Lightening Matte Powder

Lanjut ada Wardah Lightening Matte Powder, merupakan bedak tabur yang punya klaim manfaat menjadikan kulit tampak lebih cerah, noda hitam dan bintik gelap berkurang. Bahkan di dalamnya terdapat kanungan yang mampu memperbaiki hiperpigmentasi kulit, mencerahkan kulit, hingga jerawat meradang. 

Tak hanya itu Wardah Lightening Matte Powder, mengandung Moist Plus dengan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan berbagai radikal bebas. Bedak Wardah ini juga udah fragrance cocok untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:Cuma 20 Ribuan, 3 Bedak Tabur Viral Bikin Cerah dan Glowing, Ada Efek Tone Up dan Efek Glitternya!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Ngeblurin Pori-Pori, Ampuh Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Glowing Seharian

Kategori :