Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

Kamis 01-08-2024,06:12 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dengan budget di bawah 5 juta, HP 4 jutaan kamera juara untuk content creator bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pegiat di dunia kreatif.

Tidak hanya kualitas kamera yang juara, HP ini juga sudah memberikan sokongan optimal untuk proses editing content.

Dijamin, para content creator bisa menciptakan video terbaik guna kebutuhan komersil mereka di media sosial.

Berbagai opsi HP dengan kriteria ini tidak hanya dilengkapi kemampuan fotografi dan videografi yang lebih baik, namun juga menyediakan fitur terbaru untuk menangkap setiap momen. Dengan begitu, setiap momen bisa diabadikan layaknya dengan mata sendiri.

Penasaran ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan sederetan rekomendasi HP 4 jutaan kamera juara untuk content creator khusus untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

Infinix Note 40 Pro+

Di daftar HP 4 jutaan kamera juara untuk content creator yang pertama ada Infinix Note 40 Pro+. HP ini bisa menjadi pilihan ideal untuk kamu content Creator.

Bagian kameranya terdiri dari kamera utama 18 MP PDAF dan OIS, lalu kamera makro dan sensor kedalaman yang masing-masing beresolusi 2 MP. Di sisi depan tersemat kamera 32 MP dengan bukaan F/2.2 fix focus.

Untuk urusan hasil rekaman video, kamera utama dan kamera depan mampu hasilkan video hingga resolusi 2K 30 FPS. Perekaman di resolusi 1080p 30 FPS dan 1080p 60 FPS pun tersedia.

Sementara untuk hasil foto kamera utama cukup baik saat diambil pada kondisi siang hari. Warna yang dihasilkan cukup sesuai. Disarankan untuk mengaktifkan AI Enhancer agar warna fotonya bisa lebih pekat. Tidak ada masalah soal detail fokus dan pengaturan eksposur. 

Lanjut ke kamera depan, hasil fotonya cukup baik. Walaupun begitu, terkadang foto terlihat kurang alami dan sedikit noisy.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai 4,1 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Kategori :