3 Krim Penghilang Flek Hitam yang Ampuh untuk Usia 40 Tahunan, Bikin Wajah Cepat Glowing Tanpa Kerutan

Kamis 25-07-2024,20:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya yang ringan juga sangat lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Cocok banget digunakan setiap pagi hari sebelum beraktivitas. Jadi, sayang banget jika kamu tidak mencobanya bukan? 

Selain kandungannya yang baik dan efektif menutrisi kulit. Produk ini juga termasuk sebagai skincare penghilang flek hitam BPOM yang bisa di coba. 

2. Scarlett Brightly Ever After Cream Day

Jika ditanya, cream untuk menghilangkan flek hitam yang bagus apa? Maka, Scarlett Brightly Ever After Cream Day bisa jadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Flek Hitam dan Kusam, Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Bebas Merkuri

Produk lokal satu ini cocok jadi andalan kamu sehari-hari. Adapun kandungan utama yang digunakannya berupa niacinamide dan ekstrak licorice. 

Kombinasi ini efektif dalam mencerahkan kulit, menyamarkan pori-pori, dan mencegah produksi minyak berlebih di wajah. Alhasil, efeknya membantu memudarkan flek hitam serta mencerah hiperpigmentasi pemicu peradangan di kulit. 

Selain sebagai pelembab, produk ini juga cocok jadi krim khusus penghilang flek hitam di wajah yang bisa kamu gunakan sebelum makeup. Menarik bukan? 

Teksturnya pun ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Diklaim, cocok untuk semua jenis kulit. Soal harga, produk dibanderol mulai 50 ribuan aja. Hemat banget, kan?

BACA JUGA:3 Skincare Indomaret yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan Modal 20 Ribuan

BACA JUGA:4 Serum Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam

3. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Krim penghilang flek hitam yang ampuh untuk usia 40 tahunan di urutan terakhir adalah Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel. Produk satu ini merupakan produk dengan gel ringan yang dilengkapi kandungan niacinamide, ekstrak licorice hingga centella asiatica. 

Hal inilah yang kemudian menjadikannya cream penghilang flek hitam usia 40 di apotik yang tutut mencerahkan. Bahkan, secara instan mampu menenangkan kulit yang iritasi dan menghidrasi kulit secara maksimal. 

Produk ini cocok banget digunakan kamu yang punya jenis kulit sensitif. Sebab, bebas kandungan alkohol maupun paraben. Jadi, cocok banget nih buat andalan kamu sehari-hari. 

Kategori :