Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Beri Apresiasi Pelaksanaan Ibadah Haji 2024

Kamis 25-07-2024,21:50 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kesuksesan pelaksanaan ibadah haji tahun 2024. 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ibadah haji, yang telah berjalan lancar dan sukses, serta memberikan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh jemaah dari Kabupaten Pekalongan.

"Alhamdulillah, ibadah haji tahun ini telah terselenggara dengan baik di Kabupaten Pekalongan. Seluruh jemaah kita merasa senang dan puas dengan berbagai layanan yang telah disediakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Pekalongan dan pemerintah pusat melalui Kementerian Agama," ujar Bupati Fadia dalam pernyataannya di Kantor Bupati Pekalongan.

Fadia Arafiq mengapresiasi upaya maksimal yang telah dilakukan dalam hal penyediaan fasilitas dan layanan akomodasi yang memadai untuk jemaah haji. 

"Pelayanan yang diberikan mulai dari akomodasi, transportasi, hingga pendampingan selama pelaksanaan ibadah haji, semuanya berjalan dengan sangat baik. Ini semua demi kenyamanan dan kepuasan para jemaah dari Kabupaten Pekalongan," jelas Fadia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fadia Arafiq juga menyampaikan harapannya untuk para jemaah haji dari Kabupaten Pekalongan.

"Semoga jamaah haji kita menjadi haji yang mabrur dan Allah SWT menerima seluruh ibadah kita selama menunaikan ibadah haji." tandasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait