3 Krim Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Bebas Flek Hitam Awet Muda

Jumat 26-07-2024,20:07 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih mencari krim wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas yang terbaik? Kalau iya, maka berikut ini rekomendasi terbaiknya untuk kamu.

Apakah kamu salah satu pemakai skincare wardah? Sudah tahu belum jika brand skincare dan kosmetik wardah ini ikut mengeluarkan krim wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas?

Untk kamu yang ingin memiliki kulit wajah glowing dan awet muda maka kamu bisa menggunakan krim wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas.

Rekomendasi krim wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas

1.    Wardah crystallure supreme revitalizing rich cream

Rekomendasi krim wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah wardah crystallure supreme revitalizing rich cream.

BACA JUGA:Ketiakmu Gelap? 4 Body Care Terbaik untuk Perawatan Ketiak Glowing Ini Mesti Kamu Coba

BACA JUGA:3 Krim Penghilang Flek Hitam yang Ampuh untuk Usia 40 Tahunan, Bikin Wajah Cepat Glowing Tanpa Kerutan

Krim wardah untuk wajah glowing yang satu ini memiliki tekstur rich yang bsia memberikan kamu kulit yang lebih lembap, awet uda dan cerah merata.

Tak hanya itu saja, krim wardah untuk wajah glowing ini juga dapat menagatsi kulit wajah yang kusam dan masalah penuaan dini sekaligus.

Maka dari itu, ada banyak orang yang menganggap krim ini merupakan perpaduan dari seri renew you and white secret.

Krim wardah untuk wajah glowing yang satu ini dapat memberikan efek instan seperti kamu sedang mengaplikasikan tone up cream pada kulit wajah kamu.

Tak hanya itu saja, krim wardah ini juga memiliki kandungan spf 35 pa +++ sehingga kamu tak perlu lagi menggunakan sunblock.
Krim wardah untuk wajah glowing satu ini cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet dengan banyaknya produk skincare saat ini.

Dikarenakan krim wardah ini dapat mengatasi segala masalah kulit wajah seperti halnya flek hitam.

BACA JUGA:DIY Body Care Alami untuk Mencerahkan Kulit Kusam Hanya dari 2 Bahan Saja

Kategori :