Nasibnya Kandas di MotoGP 2024, Luca Marini Merindukan Petuah Valentino Rossi Sebagai Seorang Kakak!

Jumat 26-07-2024,15:38 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama! Inilah 5 Perbedaan Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tahun 2022, Catat!

Dalam situasi yang seperti ini, Luca Marini merindukan petuah Valentino Rossi memang benar adanya, sebab ketika masih bersama kakak tirinya tersebut dirinya selalu diberikan petuah-petuah hebat.

Valentino Rossi sebagai seorang kakak, tentu saja tidak akan membiarkan adik tirinya tersebut kesulitan, bahkan dirinya selalu siap sedia dalam mengarahkan Luca Marini dan selalu memberikan tips agar performanya di lintasan selalu optimal dan tidak mengecewakan.

Meskipun Rossi sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia MotoGP, sejak musim 2021 lalu, namun dirinya masih tidak bisa lepas dari dunia balap.

BACA JUGA:Jenis Toyota Rush Paling Murah! Inilah Review Mobil Toyota Rush G TM , Buat Keluarga Jangan Asal Coba

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Turbo 2024 vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

Saat ini, Rossi memiliki tim balap sendiri yaitu VR46 Racing Team di kelas MotoGP, selain itu dirinya juga beberapa kali mengikuti kompetisi di ajang balap ketahanan mobil bergengsi di Eropa.

Tentu saja, karena kesibukannya yang sangat padat ini, membuat dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk adik tirinya tersebut, yaitu Luca Marini.

Oleh karena itulah, wajar kalau Luca Marini merindukan petuah Valentino Rossi sebagai seorang kakak, karena memang sangat penting dan berarti dalam karirnya di dalam dunia balap motoGP.(*)

Kategori :