Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

Jumat 26-07-2024,14:44 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa coffee shop cozy di Bandung ini, sayang banget jika harus kamu lewatkan ketika berada di Bandung, karena memang senyaman itu tempatnya.

Bandung dikenal dengan julukannya sebagai lautan api, selain itu Bandung juga dikenal dengan banyaknya wisata kuliner dan tempat nongkrong nyaman.

Coffee shop sendiri, menjadi salah satu tempat nongkrong andalan para muda-mudi di Bandung dan sekitarnya, karena coffee shop bisa menjadi tempat untuk digunakan berbagai hal.

Nah, buat kamu yang lagi mencari coffee shop cozy di Bandung, kami akan memberikan beberapa rekomendasinya, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Hidden Gem di Bogor Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Menyendiri, Tempatnya Nyama

1. Bersama Teman Lama Coffee

Rekomendasi coffee shop cozy di Bandung, pertama kami menawarkan Bersama Teman Lama Coffee yang juga ada di Yogyakarta, dan menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Bandung.

Pertama kali menginjakan kaki disini, kamu akan langsung dibuat takjub dan dibuat nyaman dengan suasana yang ditawarkan, tempatnya juga sangat aesthetic.

Selain itu, pilihan menu yang dimiliki pun cukup beragam, mulai dari makanan sampai minumannya, dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Bersama Teman Lama Coffee ini, juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, salah satunya area parkir yang luas dan toilet yang bersih, jadi kamu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Menunya Enak Tempatnya Nyaman, 5 Coffee Shop Aesthetic Instagramable di Sleman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Menikmati Senja, 5 Coffee Shop dengan Suasana Sore yang Ciamik di Jogja Ini, Harus Kamu Kunjungi!

2. Berlalu Coffee

Selanjutnya ada Berlalu Coffee, yang tempatnya memang tidak terlalu luas namun masih sangat nyaman banget untuk nongkrong bersama teman-temanmu.

Kategori :