3 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Wajah Glowing Awet Muda

Minggu 28-07-2024,16:16 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Untuk wajah yang bersih dan senantiasa sehat, maka kamu bisa menggunakan sabun muka terbaik lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini.

BACA JUGA:3 Skincare Sabun Wajah Wardah untuk Memutihkan Wajah, Modal 20 Ribuan Ampuh Hilangkan Flek Hitam

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Bikin Kulit Cerah Flek Hitam Hilang Auto Cantik Seharian, No 4 Favorite Banget!

Rekomendasi sabun muka terbaik lokal untuk usia 40 tahun ke atas ini memiliki kandungan 10x moisture complex yang dapat melembapkan dan juga meningkatkan skin barrier.

Teksturnya jelly yang lembut, akan tetapi tetap dapat membersihkan hingga ke dalam pori- pori tanpa membuat kulit wajah menjadi kering,teratrik ataupun mengelupas.

Sabun cuci muka terbaik ini juga dapat menyeimbangkan pH kulit dan menjaga level hidrasinya.

Sehingga ketika digunakan, rasanya segar dan kulit wajah kamu akan terasa halus, sabun wajah ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, khususnya untuk kulit yang cenderung kering dan juga sensitif.

BACA JUGA:Hasilnya Sama-sama Matte, Berikut Review Battle Cushion Matte Somethinc Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:3 Produk Garnier Terbaik untuk Usir Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Jadi Mulus Glowing Awet Muda

3.    Zoya sarae lox ph gentle gel cleanser facial wash

Rekomendasi sabun muka terbaik lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah zoya sarae low ph gentle gel cleanser facial wash.

Sabun muka terbaik yang satu ini dapat melembapkan kulit secara maksimal, sekaligus juga mampu mencegah munculnya jerawat yang meradang.

Untuk kamu yang sedang mencari sabun cuci muka berbahan dasar centella asiatica, maka produk yang satu ini bisa kamu coba.

Kandungan centella asiatica sendiri dikenal sebagai tanaman yang dapat mengurangi peradangan jerawat, pelembap, sekaligus juga sebagai anti aging.

Tak hanya itu saja, kombinasi bahan seperti halnya kandungan glycerin, betaine, panthenol, allantoin dan niacinamide ini dapat melembapkan kulit wajah kamu secara maksimal hingga mencerahkan kulit.(*)

Kategori :