3 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bagus untuk Ngeblurin Pori-Pori Besar

Jumat 26-07-2024,13:23 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rekomendasi loose powder terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini bagus untuk ngeblurin pori-pori. Penasaran apa saja rekomendasi produk terbaiknya? Simak terus ulasan satu ini.

Loose powder atau bedak tabur ini bisa digunakan untuk menyempurnakan riasan kulit wajah. kulit wajah akan terlihat glowing dan make up kamu juga dapat lebih tahan lama.

Bedak tabur yang satu ini juga dapat mengontrol sebum pada kulit wajah berminyak. Akan tetapi, saking banyaknya produk bedak tabur yang beredar mungkin saja hal ini akan membingungkan kamu.

Maka dari itu, berikut ini beberapa rekomendasi loose powder terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini bisa kamu coba.

BACA JUGA:4 Loose Powder Wardah Terbaik untuk Ngeblur Pori-Pori, Bikin Glowing Anti Luntur Jika Terkena Air dan Keringat

BACA JUGA:4 Loose Powder Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori, Bikin Kulit Bebas Kusam Seharian!

Rekomendasi loose powder terbaik untuk usia 40 tahun ke atas

1.    Somethinc hooman under control hd blur loose powder

Rekomendasi loose powder terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah somethinc hooman under control hd blur loose powder.

Rekomendasi loose powder terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini merupakan bedak tabur yang menghasilkan tampilan matte dan menyejukkan.

Produk ini memiliki formula halus dan ringan yang dapat memberikan hasil akhir yang sempurna dan natural.

Bedak tabur atau loose powder terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini juga dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, mampu mengurangi garis halus hingga memberikan efek soft focus.

BACA JUGA:4 Sabun untuk Wajah Glowing, Pudarkan Flek Hitam dan Cerahkan Warna Kulit yang Tidak Merata

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Cocok Dipakai Seharian Agar Bebas Bau Badan

Teksturnya yang velvety memberikan sensasi lembut ketika diaplikasikan, rekomendasi loose powder terbaik untuk usia 40 tahun ke atas iini hadir dalam kemasan jar dengan desain packaging yang cukup menarik.

Kategori :