Neohuman Adalah Manusia Abadi? 4 Fakta dari Neohuman di Drakor Sweet Home 3 yang Mampu Menarik Penonton!

Minggu 28-07-2024,14:41 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada berbagai fakta dari neohuman di drakor Sweet Home 3 yang semakin menambah menarik drama korea terbaru ini.

Yups, banyak orang yang mencari tahu tentang neohuman di drakor Sweet Home season 3 ini. Bahkan ada yang bertanya-tanya apakah benar neohuman ini merupakan manusia abadi yang tidak bisa mati?

Bagi kalian yang penasaran, yuk cek informasinya di bawah ini sampai selesai. Jangan di skip ya agar kalian tidak ketinggalan informasi lengkapnya.

Fakta dari Neohuman di Drakor Sweet Home 3

Apa itu neohuman? Neohuman ini merupakan tahap terakhir di mana manusia mengalami proses monsterisasi.

Yups, di sini manusia yang menjadi monster akan seperti ulat yang mana berubah menjadi kepompong untuk tidur dalam waktu yang tidak ditentukan.

BACA JUGA:Seru dan Menegankan! Inilah Alur Cerita drakor Sweet Home 3 dari Awal hingga Akhir, Apakah Happy Ending?

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

Setelah makhluk tersebut bangun, mereka akan terlahir kembali sama seperti ulat yang berubah menjadi kupu-kupu yang sangat indah.

Namun, perbedaan kupu-kupu dan neohuman ini adalah kupu-kupu ini merupakan makhluk yang rapuh dan mudah mati, sedangkan neouhuman ini merupakan makhluk yang kuat dan abadi.

Yups, fakta mengenai neohuman ini merupakan makhluk abadi yang sulit untuk mati adalah benar. Hal ini dibuktikan dari salah satu neohuman bernama Seo Yi Su.

Seo Yi Su ini merupakan anak dari Yi Kyung dan sang tunangan Sang Won. Yi Su ini sudah menjadi makhluk neohuman sejak dalam janin.

BACA JUGA:Review Drama Korea Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 Kaya akan Intrik

BACA JUGA:Review Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 yang Mendapatkan Rating Cukup Tinggi! Berantas Korupsi Sampai Akar!

Hal ini dikarenakan, saat menjadi janin, Yi Su dirubah oleh sang ayah Sang Won karena suatu motif yang nantinya akan terkuak di akhir cerita.

Kategori :